Search

McGregor Buka Peluang Lanjutkan Karier Tinju

Conor McGregor buka peluang untuk melanjutkan kariernya sebagai seorang petinju usai laga lawan Floyd Mayweather Jr. di T-Mobile Arena, Las Vegas, 26 Agustus mendatang.

McGregor menjalani hari-hari baru dalam persiapan menghadapi Mayweather Jr. Untuk laga ini ia fokus pada latihan tinju dan kekuatan pukulan, sekaligus membiasakan diri untuk tidak melakukan kuncian dan tendangan sepanjang latihan.

Setelah menjalani hari-hari dengan latihan tinju, McGregor mulai memiliki pandangan positif pada olahraga ini. McGregor bahkan membuka peluang untuk terus melanjutkan karier sebagai petinju usai laga lawan Mayweather Jr.


"Saya mencintai olahraga tinju. Tinju telah menjadi salah satu hal yang saya senangi dalam hidup saya."

"Saya akan melanjutkan karier tinju saya di masa depan dan saya juga akan melanjutkan karier saya di tarung bebas. Saya akan menjalani kedua itu dengan 'tinju besi' saya, begitulah pola pikir saya saat ini," kata McGregor seperti dikutip dari Boxingscene.

Conor McGregor menyenangi olahraga tinju setelah terus intensif berlatih tinju jelang laga lawan Floyd Mayweather Jr.Conor McGregor menyenangi olahraga tinju setelah terus intensif berlatih tinju jelang laga lawan Floyd Mayweather Jr. (Foto: REUTERS/Steve Marcus)

McGregor mengakui bahwa hasrat terbesarnya adalah pertarungan sehingga apapun medan yang ia tempuh, hal itu bukanlah masalah besar.

"Saya menjalani waktu yang menyenangkan. Saya menyukai tinju dan juga tarung bebas."

"Saya menyukai pertarungan dan dimanapun ada pertarungan, maka kalian akan mungkin melihat saya," kata McGregor menegaskan.


Sebelumnya, Saul 'Canelo' Alvarez pernah menyatakan berminat bertarung melawan McGregor usai laga lawan Gennady Golovkin. Namun hal itu hanya akan terjadi bila McGregor mampu membuat kejutan dengan mengalahkan Floyd Mayweather Jr.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya McGregor Buka Peluang Lanjutkan Karier Tinju : http://ift.tt/2hWjsjF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "McGregor Buka Peluang Lanjutkan Karier Tinju"

Post a Comment

Powered by Blogger.