Search

Duel Sengit Arema vs Persija Berakhir Imbang

Duel sengit Liga 1 tersaji di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (24/9). Arema FC yang tampil mendominasi di sepanjang laga gagal memetik kemenangan dan harus puas berbagi angka dengan Persija Jakarta.

Tuan rumah justru tertinggal lebih dulu di babak pertama lewat aksi Bambang Pamungkas sebelum berhasil menyamakan kedudukan melalui Esteban Vizcarra di menit ke-81.


Arema sebenarnya mendominasi permainan sejak babak pertama. Sejumlah peluang pun berhasil diciptakan, termasuk tembakan Esteban Vizcarra dari jarak dekat. Namun, kiper Persija tampil gemilang dan bisa mengeblok bola dengan kakinya.
Striker Persija Jakarta Bambang Pamungkas mencetak ke gawang Arema FC.Striker Persija Jakarta Bambang Pamungkas mencetak ke gawang Arema FC. (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)
Meski tampil di bawah tekanan, skuat Macan Kemayoran tidak bermain panik. Mereka justru mengejutkan dengan mencetak keunggulan di menit ke-34 melalui aksi striker sarat pengalaman, Bambang Pamungkas.

Bermula dari skenario serangan balik. Bruno Lopes menusuk dari sisi kanan dan melepaskan umpan silang tanggung yang berhasil disambut tendangan voli Bambang. Skor 1-0 untuk Persija bertahan hingga jeda laga.

Esteban Vizcarra menyelamatkan Arema FC dari kekalahan melawan Persija Jakarta.Esteban Vizcarra menyelamatkan Arema FC dari kekalahan melawan Persija Jakarta. ( (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Tertinggal satu gol memaksa Arema bermain total menyerang. Tim arahan Joko Susilo mencoba menekan dari segala sisi, namun kesempatan emas yang dimiliki kerap sirna berkat kedisiplinan William Pacheco dkk.
Adam Alis Setyano nyaris menyamakan skor di menit ke-61. Sayang, tembakan melengkung yang dilepasnya masih membentur mistar gawang.

Gol yang dinanti publik Aremania akhirnya hadir di menit ke-81. Esteban Vizcarra berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Persija. Gelandang Argentina itu berhasil menanduk bola untuk menggetarkan gawang Andritany.

Kanjuruhan seketika kembali bergelora. Skuat Arema terus melakukan tekanan ke lini pertahanan Persija, namun skor 1-1 tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Susunan Pemain:

Arema: Dwi Kuswanto (PG); Arthur Cunha, Beny Wahyudi, Johan Alfarizi, Adam Alis Setyano, Ahmad Bustomi, Ahmet Atayev, Esteban Vizcarra, Hendro Siswanto, Syaiful Indra Cahya, Cristian Gonzales.

Persija: Andritany Ardhiyasa (PG); Gunawan Dwi Cahyo, Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanussa, Willian Pacheco, Muhammad Hargianto, Pandi Lestaluhu, Rohit Chand, Sandi Darma Sute, Bambang Pamungkas, Bruno Lopes. </span> (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Duel Sengit Arema vs Persija Berakhir Imbang : http://ift.tt/2xoLydu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Duel Sengit Arema vs Persija Berakhir Imbang"

Post a Comment

Powered by Blogger.