Search

Ayah Rossi Yakin The Doctor Tampil di GP Aragon

, CNN Indonesia

Rabu, 20/09/2017 09:55 WIB

Ayah Rossi Yakin The Doctor Tampil di GP AragonValentino Rossi bakal menjalani tes kesehatan sebelum mengambil keputusan. (AFP PHOTO / Michal Cizek)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ayah Valentino Rossi, Graziano, yakin The Doctor bisa tampil di GP Aragon setelah menunjukkan perkembangan signifikan dalam sesi tes di Sirkuit Misano, Selasa (19/9).

Rossi yang sebelumnya divonis harus beristirahat selama 30-40 hari ambil bagian di tes Misano awal pekan ini. Tak hanya sekadar mengikuti tes, Rossi menunjukkan perkembangan signifikan.


Rossi mampu melahap 20 lap di sesi tes hari kedua, Selasa (19/9), dan hal itu merupakan sinyal kuat untuk memunculkan keyakinan bahwa Rossi bisa tampil di GP Aragon pekan ini. Graziano pun yakin Rossi bisa tampil di GP Aragon.
Valentino Rossi akan membuat kejutan besar bila ia tampil di GP Aragon.Valentino Rossi akan membuat kejutan besar bila ia tampil di GP Aragon. (AFP PHOTO / Robert MICHAEL)
"Valentino Rossi berada dalam kondisi yang lebih baik dan akan segera memutuskan apakah ia akan berlomba di Aragon dalam waktu dekat."

"Sejujurnya saya optimistis Rossi bisa tampil di sana," ujar Graziano dalam wawancara dengan Radio 1.


Rossi saat ini sudah tertinggal 42 poin dari Marc Marquez dan Andrea Dovizioso. Secara matematis, Rossi masih punya peluang untuk jadi juara dunia MotoGP dengan lima seri tersisa, yaitu Aragon, Jepang, Australia, Malaysia, dan Valencia.
(har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Ayah Rossi Yakin The Doctor Tampil di GP Aragon : http://ift.tt/2fiDuUS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ayah Rossi Yakin The Doctor Tampil di GP Aragon"

Post a Comment

Powered by Blogger.