Search

Vinales: Hubungan dengan Rossi Lebih Baik dari Imajinasi Saya

Maverick Vinales mengakui bahwa hubungannya dengan Valentino Rossi terbilang jauh lebih baik dibandingkan yang ia bayangkan.

Vinales menyatakan dirinya berhasil beradaptasi dengan baik ke dalam Tim Movistar Yamaha. Sebagai pebalap debutan di tim tersebut, Vinales sudah memenangi tiga seri sejauh ini.

Pebalap Spanyol tersebut kini ada di peringkat kedua dengan nilai 140 poin, tertinggal 14 angka dari Marc Marquez yang memimpin klasemen.

"Saya rasa rival saya dalam perburuan gelar musim ini adalah Valentino Rossi, Dani Pedrosa, Marc Marquez, dan Andrea Iannone," tutur Vinales seperti dikutip dari Tuttomotoriweb.


Selain tampil kompetitif di balapan, hal lain yang membuat Vinales gembira adalah hubungannya dengan Rossi berjalan baik.

"Hubungan dengan Rossi jauh lebih baik dibandingkan yang saya bayangkan sebelumnya," kata Vinales.

Maverick Vinales menegaskan dirinya punya hubungan baik dengan Valentino Rossi.Maverick Vinales menegaskan dirinya punya hubungan baik dengan Valentino Rossi. (Foto: AFP PHOTO / GUILLAUME SOUVANT)

Setelah pindah ke Yamaha, perubahan lain yang dialami oleh Vinales adalah banyaknya wawancara yang harus dihadapi olehnya.

Satu hal lain yang menarik adalah Vinales tak mau berkomentar tentang performa Suzuki yang kurang bagus musim ini bersama Andrea Iannone.

"Terkait pertanyaan tentang performa Iannone dan Suzuki, saya tak tahu dan tak mau berkomentar karena saya tak ada lagi di sana."

"Suzuki bekerja dengan baik dan ketika saya pergi, saya rasa motor tersebut layak masuk lima besar," ucap Vinales.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Vinales: Hubungan dengan Rossi Lebih Baik dari Imajinasi Saya : http://ift.tt/2uMrTzb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vinales: Hubungan dengan Rossi Lebih Baik dari Imajinasi Saya"

Post a Comment

Powered by Blogger.