Search

'Timnas Indonesia Jangan Demam Panggung Lawan Thailand'

Manajer Timnas Indonesia Endri Erawan berharap Timnas Indonesia U-22 tidak tegang dan demam panggung lawan Thailand di laga perdana SEA Games 2017.

Duel dua tim kuat Asia Tenggara ini akan digelar di Stadion Shah Alam pada 15 Agutus 2017.

"Evaluasi dari permainan Timnas Indonesia U-22 usai kualifikasi Piala Asia U-23 adalah anak-anak kurang fokus, tegang. Mudah-mudahan di SEA Games 2017 itu tidak terulang, anak-anak bisa mengendalikan emosi, bermain tenang, dan ikuti instruksi pelatih," kata Endri di Wisma Menpora, Jakarta, Rabu (2/8).

Endri menyebut pemain akan kembali berkumpil di Karawaci pada 6 Agustus untuk persiapan pesta olahraga Asia Tenggara edisi ke-29 tersebut. Tim pelatih yang dipimpin Luis Milla akan kembali berada di Indonesia pada 6 Agustus, dan mulai aktif menggelar latihan keesokan harinya.

"Pada 12 Agustus, Timnas Indonesia U-22 berangkat ke Kuala Lumpur," ucap Endri.


Sebelumnya, PSSI menargetkan Timnas Indonesia U-22 dapat menyabet medali emas. Sedangkan pemerintah dalam hal ini Kemenpora, hanya mematok medali perak atau perunggu. Terkait perbedaan target, Endri menganggap hal itu bisa jadi motivasi.

"Anak-anak sudah siap untuk berjuang, mudah-mudahan bisa langsung fokus pada pertandingan lawan Thailand. Yang jelas, kami akan berusaha mewujudkan emas," ujar Endri.

"Kita buktikan saja di lapangan. Siapa paling siap, dia menang. Kami berharap bisa mengulang hasil imbang lawan Thailand atau bahkan merebut kemenangan," ujarnya menambahkan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya 'Timnas Indonesia Jangan Demam Panggung Lawan Thailand' : http://ift.tt/2vhQf85

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Timnas Indonesia Jangan Demam Panggung Lawan Thailand'"

Post a Comment

Powered by Blogger.