Search

Ronaldo Kartu Merah, Zidane Sangat Terganggu

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sangat terganggu dengan keputusan wasit Ricardo De Burgos yang memberi Cristiano Ronaldo kartu merah saat melawan Barcelona pada leg pertama Piala Super Spanyol 2017 di Camp Nou, Minggu (13/8) malam waktu setempat.

Masuk pada menit ke-58 menggantikan Karim Benzema, Ronaldo berhasil mencetak gol kedua Madrid pada menit ke-80. Namun, dua menit kemudian pemain asal Portugal itu diusir wasit Burgos karena kartu kuning kedua.


Ronaldo mendapat kartu kuning kedua karena dianggap diving. Penyerang 32 tahun itu juga terlihat mendorong wasit Burgos dari belakang karena kecewa dengan keputusan sang wasit.

“Seperti biasa, saya tidak akan mengomentari penampilan wasit. Kami menampilkan permainan bagus. Yang mengganggu saya adalah kartu merah Ronaldo,” ujar Zidane usai pertandingan dikutip dari Football Espana.

Cristiano Ronaldo memprotes keputusan wasit.Cristiano Ronaldo memprotes keputusan wasit. (REUTERS/Juan Medina)
“Mungkin itu bukan penalti, tapi kartu merah yang diberikan terlalu berlebihan. Tetap, kami tidak bisa mengubahnya dan kami akan berusaha meraih kemenangan di leg kedua Rabu nanti,” sambungnya.

Madrid menang 3-1 pada leg pertama di Camp Nou. Selanjutnya, Los Blancos akan menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu pada Rabu (16/8) malam waktu setempat.

“Ini baru satu pertandingan, kami masih punya leg kedua. Kami akan melakukan persiapan seperti biasa. Yang membuat saya senang adalah, entah pemain mendapat kesempatan tampil 30 menit, 60 menit, atau 90 menit, mereka selalu memberikan yang terbaik,” ucap Zidane.


Pertandingan di Camp Nou sendiri sempat berakhir imbang tanpa gol di babak pertama. Gol baru tercipta ketika Gerard Pique melakukan gol bunuh diri pada menit ke-50.

Selanjutnya Lionel Messi berhasil menyamakan kedudukan lewat penalti menit ke-77. Madrid kemudian unggul dua gol lewat torehan gol Ronaldo menit ke-80 dan Marco Asensio pada injury time babak kedua. </span> (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Ronaldo Kartu Merah, Zidane Sangat Terganggu : http://ift.tt/2uTIYa5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ronaldo Kartu Merah, Zidane Sangat Terganggu"

Post a Comment

Powered by Blogger.