Search

Neymar Akan Mudah Lupakan Trio MSN

Neymar menyiratkan bisa mengatasi kehilangan Luis Suarez dan Lionel Messi di Paris Saint-Germain. Pasalnya di sana ia juga bisa berduet dengan bintang asal Argentina dan Uruguay lainnya.

Neymar sempat jadi bagian dari trio latin milik Barcelona. Trio Messi, Suarez, dan Neymar menjadi trio mematikan yang sering disebut Trio MSN.

Pindah ke PSG, Neymar kembali bisa membentuk trio Amerika Latin, juga dengan komposisi Brasil-Argentina-Uruguay.


Jika di Barcelona Neymar memiliki Suarez asal Uruguay dan Messi asal Argentina, maka Neymar ditemani striker Uruguay, Edinson Cavani dan Angel Di Maria yang merupakan pemain Argentina.

Bila dibandingkan dengan Suarez dan Messi, kemampuan Cavani dan Di Maria pun tak berbeda jauh.

Hal itu terbukti di laga lawan Guingamp. Kombinasi ketiganya mampu membuat lini pertahanan Guingamp kocar-kacir. Pengertian di antara ketiganya pun terlihat cukup baik untuk ukuran laga perdana.

"Hubungan saya dengan Cavani? Saya tahu dia adalah pemain top dan kami akan saling mengerti satu sama lain."

"Kami masih terus mencoba saling mengerti namun tentunya sangat mudah bermain bersama Cavani dan Di Maria. Kami akan terus bermain lebih baik setelah ini," kata Neymar seperti dikutip dari ESPNFC.

Neymar gembira bisa langsung melakukan kombinasi bagus bersama Angel Di Maria dan Edinson Cavani.Neymar gembira bisa langsung melakukan kombinasi bagus bersama Angel Di Maria dan Edinson Cavani. (REUTERS/Benoit Tessier)
Neymar dan Cavani saling memberi assist di laga lawan Guingamp, sedangkan Neymar juga sempat memberikan umpan matang pada Di Maria namun gagal berujung gol.

"Gol saya sangat penting dan tentunya saya berharap bisa mencetak lebih banyak gol di laga-laga berikutnya," tutur Neymar.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Neymar Akan Mudah Lupakan Trio MSN : http://ift.tt/2hXUHna

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Neymar Akan Mudah Lupakan Trio MSN"

Post a Comment

Powered by Blogger.