Search

Dorong Menteri Ceko, Rossi Tak Merasa Bersalah

Valentino Rossi menyatakan bahwa dirinya ada di posisi yang benar saat tak mempedulikan kedatangan menteri Karla Slechtova di grid sebelum balapan GP Republik Ceko dimulai.

Rossi sempat mendorong bahu seseorang sebelum balapan GP Rep.Ceko dimulai dan orang itu ternyata Karla Slechtova, seorang menteri Rep.Ceko. Terlepas ketidaktahuan Rossi tentang status Slechtova, Rossi tetap yakin bahwa apa yang ia lakukan tidak salah.

"Tiba-tiba dia datang dan menyentuh motor. Dalam opini saya, seseorang seharusnya tidak datang ke grid bila mereka tak mengerti momen apa yang sedang ada di sana."

"Ini masalah rasa hormat karena saya kira pada saat itu bukan momen yang tepat untuk melakukan selfie," kata Rossi seperti dikutip dari Motorsport.


Rossi meyakini dengan kapasitasnya sebagai seorang pebalap, ia termasuk sebagai pebalap yang ramah dengan para penggemar.

"Saya selalu menghabiskan banyak waktu bersama penggemar, namun di grid saya harus konsentrasi. Dia harus lebih berhati-hati di lain waktu," ucap The Doctor.

Valentino Rossi meyakini bahwa dirinya tak berada dalam posisi yang salah.Valentino Rossi meyakini bahwa dirinya tak berada dalam posisi yang salah. (Foto: AFP PHOTO / Michal Cizek)

Slechtova sendiri menyatakan bahwa insiden dengan Rossi adalah sebuah miskomunikasi. Pasalnya, ia sukses bersalaman dengan Marquez.

“Terkait situasi di MotoGP sedikit disayangkan. Yang ingin saya lakukan kepada Rossi adalah, sama seperti pebalap lainnya, memberikan semangat. Tidak ada pemberitahuan sebelumnya, saya terlihat seperti groupie,” tulis Slechtova.


Rossi pada akhirnya menyudahi balapan dengan finis di posisi keempat. Catatan itu membuat Rossi kini ada di peringkat keempat dengan koleksi 132 poin, tertinggal 22 angka dari Marc Marquez yang jadi pemimpin klasemen.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Dorong Menteri Ceko, Rossi Tak Merasa Bersalah : http://ift.tt/2uM0D3u

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dorong Menteri Ceko, Rossi Tak Merasa Bersalah"

Post a Comment

Powered by Blogger.