Search

Asian Para Games dan Asian Games Gencarkan Sosialisasi

Waktu persiapan yang makin singkat membuat Asian Para Games (APG) dan Asian Games 2018 terus menggeber sosialisasi. Salah satunya dengan ambil bagian di GOiFex Expo 2017, JCC Senayan, Jakarta, 18-20 Agustus mendatang.

Panitia Asian Games 2018 menjadikan GOiFex sebagai rangkaian hitung mundur yang akan digelar serentak di Jakarta-Palembang pada 18 Agustus nanti.


"Bentuk kerja samanya bukan sponsorship, membangun program. Kami promosi bersama dengan acara yang punya masa peserta besar dengan sasaran untuk menyukseskan Asian Games," kata Ade Lukman selaku Direktur Promosi Asian Games 2018, Jumat (4/8).

Senada, Deputi II INASGOC (Indonesia Asian Games Organizing Committee) Fancie Wanandi menjelaskan, nantinya di GOiFex akan disediakan lahan seluas 1800 meter dari 9000 meter untuk kegiatan yang berkaitan dengan Asian Games.

Salah satunya perkenalan cabang olahraga, pameran barang-barang yang nantinya dipajang di Museum Olahraga Nasional serta pembukaan sukarelawan untuk Asian Games 2018.

"Ini adalah momentum awal Asian Games dan Asian Para Games dengan GOiFex untuk industri olahraga di Indonesia," ungkap Francis.

Di sisi lain, Presiden Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC) Raja Sapta Oktohari mengatakan, GOiFex bisa jadi momentum yang memiliki daya tarik yang tinggi untuk bisa memperkenalkan APG ke seluruh lapisan masyarakat.


"Untuk mengundang orang ke APG itu lebih sulit daripada Asian Games. AG lebih komersial, APG lebih ke sisi kemanusiaan dan sosialnya lebih tinggi. Sebab itu, momentum ini yang kami maksimalkan. Apalagi ini adalah event aktifasi pertama kami untuk APG," jelas Okto.

Okto yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia (PB ISSI) juga bakal membawa Danny Mc Askill, pesepeda trial kelas dunia untuk hadir di GOiFex Expo 2017. </span> (jun/jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Asian Para Games dan Asian Games Gencarkan Sosialisasi : http://ift.tt/2vxTZC1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Asian Para Games dan Asian Games Gencarkan Sosialisasi"

Post a Comment

Powered by Blogger.