Search

Allegri Sempat Ingin Mundur dari Juventus

Pelatih Juventus, Max Allegri menyatakan bahwa dirinya sempat ingin mundur dari kursi pelatih setelah Bianconeri kalah di partai final Liga Champions.

Juventus mengalami kekalahan telak 1-4 dari Real Madrid di babak final. Setelah bertarung dengan sengit di babakpertama, Juventus kebobolan tiga gol tanpa bisa membalas di babak kedua.

"Memang terdengar aneh, namun saya justru merasa damai usai meninggalkan lapangan. Hal itu terjadi karena saya sadar bahwa Juventus bukan merupakan tim yang lebih baik hari itu."

"Setelah saya kembali ke Italia, kemudian saya bertanya pada diri sendiri: Apakah ini akhir dari perjalanan saya? Apakah ini titik terjauh yang bisa saya capai bersama Juventus?" ucap Allegri mengenang seperti dikutip dari Football Italia.


Kemudian Allegri terus bertanya pada dirinya sendiri tentang berbagai alasan yang mungkin membuatnya bertahan di Juventus.

"Ketika saya memikirkan tentang skuat Juventus, kemudian keputusan saya menjadi lebih bersifat pribadi."

"Saya tahu bahwa saya masih punya sesuatu yang harus dibuktikan dan saya tahu masih ada banyak hal yang bisa saya berikan," kata Allegri.

Juventus menelan kekalahan menyakitkan di final Liga Champions.Juventus menelan kekalahan menyakitkan di final Liga Champions. (Foto: Reuters / Phil Noble)

Allegri kemudian memutuskan untuk bertahan di Juventus meskipun banyak spekulasi beredar bahwa ia bakal berkiprah di luar Italia.

"Saya tahu bahwa kami bisa bangkit dari kekalahan di Cardiff. Saya tahu bahwa kami punya peluang untuk menjalani musim yang luar biasa."

"Dan saya tahu bahwa kami juga bisa tampil mengagumkan di Liga Champions," kata Allegri.


Kekalahan Juventus dari Real Madrid di babak final itu sendiri membuat Juventus gagal mewujudkan treble musim lalu lantaran hanya mengantongi titel Serie A dan Coppa Italia.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Allegri Sempat Ingin Mundur dari Juventus : http://ift.tt/2vJT56a

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Allegri Sempat Ingin Mundur dari Juventus"

Post a Comment

Powered by Blogger.