Search

Timnas Indonesia Tahu Cara Bikin Thailand Menderita

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, berhasrat meraih kemenangan saat berhadapan dengan lawan pertama di SEA Games Kuala Lumpur 2017, Thailand, di Stadion Shah Alam, 15 Agustus mendatang.

Indonesia masuk di Grup B SEA Games 2017 bersama Thailand, Vietnam, Filipina, Timor Leste, dan Kamboja. Sedangkan Grup A dihuni tuan rumah Malaysia, Myanmar, Laos, Brunei Darussalam, dan Singapura.

Milla mengatakan Thailand merupakan tim besar dan salah satu tim kuat di ajang edisi ke-29 tersebut.


"Mereka punya banyak pemain bagus, semua pemain bagus. Saya sangat senang saat lawan Thailand, dan kami punya opsi untuk menang."
Timnas Indonesia U-22 sempat bertemu Thailand di kualifikasi Piala Asia U-23, bulan lalu.Timnas Indonesia U-22 sempat bertemu Thailand di kualifikasi Piala Asia U-23, bulan lalu. (Dok. PSSI)
"Kami sudah lakukan evaluasi dan tahu cara untuk membuat [Thailand] menderita," kata Milla kepada para awak media dalam konferensi pers di Makostrad, Kamis (10/8) malam.

Senada, kapten Timnas U-22 Hansamu Yana pun berpendapat semua pemain Thailand bagus.


"Kami harus mewaspadai mereka semua," ucap Hansamu.

Kalimat Pelecut Semangat

Milla, Hansamu, dan jajaran pemain serta ofisial Timnas U-22 hadir dalam acara pelepsan tim oleh PSSI di Makostrad.

Dalam acara tersebut, Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi memberi semangat kepada para pemain Timnas Indonesia U-22 dan juga Tim Futsal Indonesia (Putra-Putri) yang akan berjuang di Malaysia.

Acara pelepasan Timnas Indonesia oleh Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi. (Acara pelepasan Timnas Indonesia oleh Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi. (CNN Indonesia/Arby Rahmat Putratama)

"Dengan tulus dan niat yang ikhlas, rakyat Indonesia yang 250 juta jiwa menitipkan nama besarnya di pundak kalian," ujar Edy.
Lebih lanjut, Milla pun mengucapkan terima kasih kepada Edy atas acara pelepasan tersebut. Ia harap kata-kata Edy dapat memberikan energi positif dan kekuatan terutama di momen-momen sulit.

"Kami siap untuk bermain dan kompetisi. Kami sudah lakukan persiapan dan latihan."

"Kami ingin berikan gambaran [permainan yang] bagus agar rakyat Indonesia bangga bahwa Timnas sudah bekerja keras," tutur Milla. </span> (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Timnas Indonesia Tahu Cara Bikin Thailand Menderita : http://ift.tt/2uv9GXr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timnas Indonesia Tahu Cara Bikin Thailand Menderita"

Post a Comment

Powered by Blogger.