Search

Viking Janjikan Koreografi Apik di Laga Persib vs Persija

Jakarta, CNN Indonesia -- Duel Persib Bandung kontra Persija Jakarta tak hanya menyuguhkan pertandingan seru di lapangan, namun juga melibatkan kreativitas suporter. Pendukung tuan rumah, Viking Boys, berencana menyajikan koreografi saat kedua tim bersua, Sabtu (22/7) malam.

Anggota Viking Boys, Asep Rochman, mengatakan koreografi yang akan diperlihatkan salah satunya gambar logo Persib. Diharapkan semua bobotoh bisa bekerjasama di dalam Stadion Gelora Bandung Lautan Api, nanti.


Koreografi ini hanya akan ditunjukkan di Tribun Timur. Pihaknya sudah menyiapkan 50 roll kertas, terdiri dari warna biru, hijau, putih, hitam, dan Kuning.

"Kita akan melakukan pemotongan kertas lalu dipasang di bangku-bangku stadion sebelum laga digelar. Jadi, kertasnya jangan dipindah-pindah tempatnya," kata Asep seperti dilansir situs resmi Persib.

Suporter Persib Bandung berencana menyuguhkan koreografi saat menjamu Persib di GBLA, Sabtu (22/7).Suporter Persib Bandung berencana menyuguhkan koreografi saat menjamu Persib di GBLA, Sabtu (22/7). (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)
Diharapkan, koreografi ini bisa memotivasi klub jagoannya untuk tampil spartan. Sebab, Bobotoh manapun pasti tidak ingin melihat tim kebanggaanya kalah, apalagi dari rival mereka: Persija.

"Biar mereka (pemain Persib) lebih semangat, karena di belakang mereka ada kami yang memberi dukungan," ucapnya.


Pendukung Persib bisa leluasa menampilkan koreografi menarik di seluruh tribune karena suporter lawan, The Jakmania, dilarang hadir di GBLA.

Keputusan tanpa pendukung lawan terpaksa diberlakukan demi meminimalisir kericuhan antarsuporter yang kerap berujung bentrok fisik. Sebelumnya, pihak kepolisian juga melarang Bobotoh mendampingi Persib jika bertemu Persija di Jakarta. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Viking Janjikan Koreografi Apik di Laga Persib vs Persija : http://ift.tt/2vuAlEu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viking Janjikan Koreografi Apik di Laga Persib vs Persija"

Post a Comment

Powered by Blogger.