Search

Teco: Persija Tak Boleh Menang di Markas Persib

Jakarta, CNN Indonesia -- Persija Jakarta sukses mencuri satu poin di markas Persib. Skuat Macan Kemayoran mampu menahan imbang Maung Bandung 1-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7) waktu setempat.

Persib unggul lebih dulu lewat tandukan kepala bek sentral, Achmad Jufriyanto. Sosok yang akrab dengan sapaan Jupe tersebut sukses menyundul bola hasil sepak pojok Atep ke dalam gawang Persija pada menit ke-15.

Namun, empat menit kemudian skuat Macan Kemayoran berhasil menyamakan kedudukan. Berawal dari aksi individu, Rohit Chand mengirim umpan dari lini tengah dan disambut Ramdani Lestaluhu. Ramdani lalu melepaskan tembakan keras ke pojok kanan gawang Persib.


Pelatih Persija, Stefano ‘Teco’ Cugurra mengaku kecewa meski sebenarnya target minimal sudah aman dikantongi skuatnya.

Kekecewaan tersebut lantaran Persija seharusnya bisa menang jika wasit tidak membuat keputusan yang dianggapnya condong kepada tim tuan rumah.

"Persija memang tidak boleh menang di Bandung. Itu jelas sekali, kami tidak boleh menang," terang Teco kepada para wartawan saat dijumpai di kendaraan taktis Barracuda, usai laga.


Teco menilai ada beberapa kejadian yang menurutnya merugikan Persija, mulai teror suporter tim tuan rumah yang berlebihan, hingga beknya, Sandi Sute, yang diberikan kartu kuning kedua pada babak kedua laga tersebut.

"Banyak sekali kesempatan bagi kami yang seharusnya bisa pada posisi bagus secara permainan dan banyak pula peluang," terang Teco.

"Tapi sekali lagi, kami tidak boleh menang di Bandung. Itu saja komentar saya," pungkas pelatih asal Brasil itu, kemudian masuk ke dalam Barracuda.

Pihak Persija sendiri memutuskan untuk tak menghadiri acara konferensi pers usai pertandingan. Staf media Persib, Irfan Suryadireja mengatakan, hal tersebut karena situasinya tidak memungkinkan. Rombongan Macan Kemayoran langsung diantar menggunakan Barracuda ke Hotel Topas, Bandung. (bac/jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Teco: Persija Tak Boleh Menang di Markas Persib : http://ift.tt/2ulYVYj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Teco: Persija Tak Boleh Menang di Markas Persib"

Post a Comment

Powered by Blogger.