Search

Gelandang dan Manajer Persib Puji Ketangguhan Andritany

Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang Persib Bandung, Kim Jefrey Kurniawan dan manajer tim, Umuh Muchtar, memuji ketangguhan kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa. Menurut Kim, salah satu ketidakberuntungan Maung Bandung karena faktor kehebatan Andritany.

Saat itu Persija berhasil menahan imbang tim tuan rumah 1-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (22/7) sore. Gol Persib dicetak oleh tandukan Achmad Jufriyanto pada menit ke-15.

Hanya dalam lima menit setelah ketinggalan, Persija berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Ramdhani Lestaluhu menerima umpan manis dari Rohit Chan.


Kim menilai sebenarnya Persib memiliki peluang emas yang seharusnya berbuah gol dan mengakhiri laga dengan kemenangan.

Tercatat ada dua peluang emas Persib yang mampu dimentahkan Andritany pada babak kedua.

Pertama, ia sukses menepis tendangan gelandang marquee Persib, Michael Essien, yang mengarah ke ke sebelah kanan atas gawangnya. Berikutnya, ia masih mampu menolak bola sundulan dari gelandang Maung Bandung, Raphael Maitimo.

“Kami semua kecewa, seharusnya kami menang. Andritany luar biasa. Bola seharusnya masuk, tapi masih bisa diambil (ditepis Andritany),” terang Kim pada konferensi usai pertandingan.


Senada dengan Kim, Umuh juga mengaku salut dengan kepiawaian Andritany dalam mementahkan peluang tim yang dimanajerinya.

“Ini kejayaannya Andritany malam ini. Ia bermain luar biasa. Tapi kami sebenarnya sudah bermain ‘gila’, tapi hasilnya tak sesuai. Kami kurang beruntung,” ujar Umuh. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Gelandang dan Manajer Persib Puji Ketangguhan Andritany : http://ift.tt/2tPEaSE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gelandang dan Manajer Persib Puji Ketangguhan Andritany"

Post a Comment

Powered by Blogger.