Search

Duel Panas Persib vs Persija Diwarnai Kisruh Antar-Pemain

Bandung, CNN Indonesia -- Persib Bandung harus puas berbagi angka setelah ditahan imbang 1-1 oleh Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1, Rabu (22/7) malam. Duel panas ini dinodai kisruh antarpemain seusai laga.

Meski berstatus sebagai tim tamu, Persija mampu memberikan perlawanan sengit. Bahkan sempat mendominasi permainan di babak pertama.

Persib memang unggul lebih dulu di menit ke-19 lewat Ahmad Jufriyanto. Namun, keunggulan tuan rumah berlangsung singkat setelah pemain sayap Persija Ramdani Lestaluhu sukses menyamakan kedudukan, empat menit berselang.


Panasnya tensi pertandingan sempat diwarnai cekcok antara Ismed Sofyan dan Vladimir Vujovic di babak pertama. Ismed sempat terjatuh karena tandukan atau tamparan Vujovic.

Insiden Ismed - Vujovic memang sempat memicu reaksi antarpemain. Masing-masing tim smepat bergerombol untuk melerai dan menimbulkan aksi saling dorong. Namun, kejadian ini bisa diredam dan pertandingan pun dilanjutkan.

Anehnya, pertikaian antara Ismed - Vladimir Vujovic ternyata berlanjut setelah pertandingan usai. Kedua pemain ini terlibat adu mulut sehingga memancing reaksi dari rekannya masing-masing.

Konflik antara Ismed dan Vujovic merambat ke pemain lain. Bambang Pamungkas mencoba ke tengah lapangan untuk melerai. Kericuhan pun meluas hingga tribune penonton.

Botol-botol yang masih berisi air, bahkan air seni berterbangan dari tribune ke lapangan. Beberapa tim ofisial persija pun menjadi korban pemukulan dari suporter Persib.


Selepas laga, pelatih dan pemain Persib digiring ke dalam kendaraan taktis (rantis) barracuda tanpa hadir dalam konferensi pers. Ini dilakukan untuk menghindari risiko konflik lebih besar lagi.

Persib kemungkinan akan kembali mendapat sanksi denda dari Komdis PSSI. Pekan lalu, Persib juga didenda Rp211 juta karena ulah suporter saat menghadapi Madura United (9/7) dan PSM Makassar (5/7). (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Duel Panas Persib vs Persija Diwarnai Kisruh Antar-Pemain : http://ift.tt/2eDWuwb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Duel Panas Persib vs Persija Diwarnai Kisruh Antar-Pemain"

Post a Comment

Powered by Blogger.