Search

Polling CNN Indonesia: Persib Dijagokan Menang Lawan Persija

Jakarta, CNN Indonesia -- Peserta pollingCNNIndonesia.com menjagokan Persib Bandung dalam duel panas kontra Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (22/7) nanti malam.

Sebanyak 58 persen peserta polling menjagokan Persib menang. Sementara hanya 25 persen pembaca yang memilih Persija sebagai favorit untuk memenangkan laga. Adapun 17 persen lainnya memilih hasil seri.


Jika merujuk statistik pertandingan terakhir di Liga 1, Persija layak difavoritkan untuk memenangkan pertandingan. Bambang Pamungkas dkk mengantongi rekor tak terkalahkan pada 10 laga terakhir.

Persija juga berada di posisi lebih baik di daftar klasemen sementara Liga 1. Skuat Macan Kemayoran berada di posisi ketujuh dengan raihan 24 poin, sementara Persib berada di posisi ke-14.

Kemenangan atas Borneo di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, menjadi modal kuat Persija untuk menghadapi Persib. Apalagi tim tuan rumah sedang larut dalam duka setelah ditinggal pelatih Djadjang Nurdjaman yang memilih mundur dari jabatannya.


Asisten pelatih Persib Heri Setiawan ditunjuk sebagai pelatih sementara saat menjamu Persija di GBLA. Situasi yang tak mudah bagi Heri, sebab lawan yang dihadapi adalah tim rival mereka.

Atep dan kawan-kawan juga harus berjuang keras untuk mengembalikan mental mereka usai menelan kekalahan dari Mitra Kukar di laga terakhir. Namun, faktor tuan rumah bisa jadi motivasi pemain untuk mempersembahkan hasil terbaik. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Polling CNN Indonesia: Persib Dijagokan Menang Lawan Persija : http://ift.tt/2uJkxA9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polling CNN Indonesia: Persib Dijagokan Menang Lawan Persija"

Post a Comment

Powered by Blogger.