Search

Bonucci: Saya Bukan Pengkhianat Juventus!

Jakarta, CNN Indonesia -- Leonardo Bonucci berang diklaim sebagai pengkhianat dan mata duitan seiring dengan kepindahannya ke AC Milan. Bek Timnas Italia itu memutuskan hengkang dari Juventus karena tidak merasa dianggap.

Bonucci yang telah berseragam Juve selama tujuh musim memutuskan pindah ke Milan dengan banderol 42 juta euro. Hal ini membuat para fan Juventus mengecapnya tak lebih dari sekadar pengkhianat dan pemain mata duitan.


Media-media Italia sebelumnya mengklaim penyebab kepindahannya karena perseteruan dengan Massimiliano Allegri. Namun, Bonucci menegaskan kepindahannya karena sikap negatif manajemen Juve.

"Saya tidak merasa seperti seorang pengkhianat atau pemain mata duitan. Hidup dibangun dari siklus yang terbuka dan tertutup," kata Bonucci kepada Gazzetta dello Sport dan dikutip Football Italia.

Pemain bertahan berusia 30 tahun itu sesungguhnya ingin meninggalkan jejak positif di Turin, namun ia terpaksa memutuskan secara sepihak karena merasa tak dianggap oleh pihak klub.

"Sesuatu hancur dalam beberapa bulan terakhir dan perubahan ini adalah konsekuensi dari kehancuran tersebut. Untuk bisa memberi 100 persen, saya perlu dianggap penting, sesuatu yang tak ada di Juventus baru-baru ini," terang Bonucci.


Mantan pemain Internazionale Milan itu mengaku sempat berharap banyak di Juve. Namun, cita-citanya kandas setelah hubungannya dengan manajemen tak lagi harmonis.

"Itu bukanlah pilihan mudah bagi saya, karena perjalanan dalam waktu tujuh tahun tidak mudah untuk ditutup dan dilupakan," ujar Bonucci. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Bonucci: Saya Bukan Pengkhianat Juventus! : http://ift.tt/2uSA3du

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bonucci: Saya Bukan Pengkhianat Juventus!"

Post a Comment

Powered by Blogger.