Search

Persib Waspada Rekor Kandang Madura United yang Superior

, CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Kekalahan telak yang dialami Madura United dari Borneo FC di laga ke-12 Liga 1 Indonesia tak membuat Persib Bandung terlena. Pelatih Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman mewanti-wanti anak asuhnya agar tidak lengah saat menghadapi Laskar Sape Kerap itu di laga ke-13 nya. 

Menurutnya kekalahan dari Borneo justru akan semakin meningkatkan motivasi bermain Madura untuk meraih kemenangan. 

Apalagi, mereka akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri sehingga semangat dan ambisi mereka untuk meraih tiga poin akan semakin berlipat. 


Selain itu sepanjang penyelenggaraan Liga 1 Indonesia 2017, Madura United juga termasuk salah satu tim yang belum pernah menelan kekalahan saat bertanding di kandang sendiri. Oleh karena itu, pelatih yang akrab disapa Djanur itu menganggap Madura sebagai tim yang superior. 

"Madura United jelas tim superior. Selama ini mereka belum pernah kalah di kandang dan tentu itu harus diantisipasi. Pada pertandingan sebelumnya, mereka memang menelan kekalahan telak," ungkapnya saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Jumat (7/7). 

"Tapi, kami tidak menganggap itu sebuah keuntungan. Mereka, kalah di laga tandang sementara di kandang mereka punya catatan impresif," sambungnya. 


Dalam laga nanti, Persib dipastikan kehilangan Vladimir Vujovic yang terpaksa absen karena akumulasi kartu kuning. 

Namun, Djadjang tentunya sudah menyiapkan beberapa alternatif untuk menambal lubang yang ditinggalkan Vlado. 

Tim lawan juga dalam laga nanti tidak akan tampil dengan kekuatan penuh. Pasalnyam gelandang mereka, Dane Milovanovic yang kabarnya mengalami gangguan mental, setelah berbenturan dengan pemain Semen Padang di pekan ke-11 Liga 1 2017. 

Gelandang asal Australia itu kabarnya harus menepi selama tiga bulan. 

Meski begitu, Djadjang enggan terlalu banyak berkomentar dengan absennya Dane. Ia menganggap Madura tetap tim kuat yang punya kedalaman skuat cukup mumpuni. Tanpa Dane, mereka masih punya Slamet Nurcahyo atau Rendy Siregar. 


"Ya, kami dan Madura United sama-sama tidak diperkuat pemain andalan. Kami di lini belakang, sementara mereka di lini tengah."

"Tapi tetap mereka harus diwaspadai karena lini tengah masih ada pemain-pemain berkualitas seperti Slamet Nurcahyo, Rendy Siregar, atau Gregn Nwokolo," tegasnya. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Persib Waspada Rekor Kandang Madura United yang Superior : http://ift.tt/2trCsKA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Waspada Rekor Kandang Madura United yang Superior"

Post a Comment

Powered by Blogger.