Search

Persib Antisipasi Jadwal Padat di Bulan Juli

, CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Jadwal padat menghantui Persib Bandung di bulan Juli ini. Tercatat ada enam pertandingan krusial yang harus mereka lakoni dalam lanjutan Liga 1 musim ini.

PSM Makassar, Madura United, Persela Lamongan, Mitra Kukar, Persija Jakarta, dan Perseru Serui adalah lawan-lawan yang harus mereka hadapi sebelum memasuki putaran kedua pada bulan Agustus mendatang.


Pada minggu pertama bulan Juli, ada dua pertandingan yang harus dilakoni Persib dalam jarak waktu yang cukup mepet. Setelah menghadapi PSM Makassar pada 5 Juli lalu, Maung Bandung tidak punya waktu lama untuk berleha-leha karena empat hari kemudian mereka harus melawan Madura United pada 9 Juli di Stadion Bangkalan, Madura.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengungkapkan bahwa jarak waktu pertandingan yang cukup singkat dari laga melawan PSM ke Madura United membuat timnya tidak memiliki waktu banyak untuk melakukan persiapan.

Meski begitu, pelatih yang akrab disapa Djanur optmistis Persib bisa melalui jadwal padat ini dengan hasil yang baik. Sebab ini bukan kali pertama Persib dihadapkan dengan jadwal super padat.

"Setelah kemarin kami melawan PSM, tak lama kami harus segera bersiap menghadapi Madura United. Memang mepet sekali waktunya. Tapi ini bukan pertama kali mengalami seperti ini," katanya di Bandara Husssein Sastranegara, Kota Bandung, Jumat (7/7).


Djanur mengungkapkan bahwa jadwal padat memang sangat menguras kondisi fisik pemainnya. Namun sebisa mungkin ia akan berusaha keras untuk meminimalisir gangguan yang akan fisik yang berpotensi dialami oleh anak asuhnya itu.

"Walau hasilnya memang kelihatan ada kelelahan dan kurang bugar kondisi fisiknya, kita coba nanti sore latihan dan besok uji coba lapangan, kini belum fit atau begar betul," tegasnya. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Persib Antisipasi Jadwal Padat di Bulan Juli : http://ift.tt/2uAQsAb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Antisipasi Jadwal Padat di Bulan Juli"

Post a Comment

Powered by Blogger.