Search

MU Kalahkan ManCity, Mourinho Puji Lukaku

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Manchester United, Jose Mourinho, terkesima dengan penyerang baru The Red Devils Romelu Lukaku yang kembali mencetak gol ketika mengalahkan Manchester City 2-0 pada lanjutan International Champions Cup (ICC) 2017 di Stadion NRG, Houston, Amerika Serikat, Kamis (20/7) malam waktu setempat.

Lukaku dan Marcus Rashford mencetak gol di hadapan lebih dari 67 ribu penonton di Stadion NRG. MU pun mengalahkan ManCity 2-0 dalam Derby Manchester perdana di luar Inggris.


Lukaku yang dibeli MU dari Everton berhasil mencetak gol pada menit ke-37. Setelah menerima umpan lambung Paul Pogba, penyerang asal Belgia itu berhasil melewati kiper Ederson Moyes yang meninggalkan kotak penalti dan menceploskan bola ke gawang yang kosong.

“Lukaku adalah seorang pemain yang bisa menahan bola dengan baik, menunggu bantuan pemain lain datang, dan memainkannya secara kompak, serta mempertahankannya dalam penguasaan bola di setengah area lawan," kata Mourinho seperti yang dikutip dari Daily Metro, Jumat (21/7).

Romelu Lukaku melewati kiper Manchester City dan kemudian mencetak gol.Romelu Lukaku melewati kiper Manchester City dan kemudian mencetak gol. (AFP PHOTO / AARON M. SPRECHER)
"Saya sangat senang dengan apa yang ia perbuat. Saya bangga bisa menandatanganinya sebelum pra-musim, karena itu baik untuk beradaptasi dengan rekan-rekan setimnya,” kata Mourinho menambahkan.

Lukaku sudah mencetak dua gol untuk MU di ICC 2017. Sebelumnya, mantan penyerang Chelsea itu mencetak satu gol saat melawan Real Salt Lake.

Sementara itu manajer ManCity, Pep Guardiola, memberikan apresiasi untuk performa gelandang muda Phil Foden. Gelandang 17 tahun itu menjalani debut tak resmi bersama ManCity ketika dikalahkan MU.


"Saya tidak punya kata-kata yang tepat untuk mendeskripsikan apa yang saya lihat. Performanya di tingkatan yang lain. Dia mencintai klub. Dia penggemar ManCity," ucap Guardiola.

"Mungkin musim ini dia akan bersama dengan kami karena dia spesial. Bisa menciptakan peluang, dan selalu dalam posisi yang terbaik," sambung Guardiola.

(har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya MU Kalahkan ManCity, Mourinho Puji Lukaku : http://ift.tt/2uPhNBW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Kalahkan ManCity, Mourinho Puji Lukaku"

Post a Comment

Powered by Blogger.