Search

Mbappe Dapat Tawaran Gaji Rp491 Juta per Hari

Jakarta, CNN Indonesia -- Paris Saint-Germain berupaya keras untuk mendapatkan Kylian Mbappe dari AS Monaco. Klub Ibu Kota Perancis itu bahkan telah mempersiapkan gaji yang menggiurkan untuk penyerang 18 tahun tersebut.

Mbappe menjadi salah satu pemain yang banyak diincar klub-klub Eropa pada bursa transfer musim panas ini. Selain PSG, pemain timnas Perancis itu juga masuk radar dua klub Liga Primer Inggris, Liverpool dan Arsenal.


Dikutip dari The Sun, PSG mempersiapkan gaji besar untuk Mbappe jika penyerang kelahiran Bondy, Perancis, itu mau meninggalkan Monaco. PSG dikabarkan siap memberi gaji £200 ribu (setara Rp3,44 miliar) per pekan untuk Mbappe.

Tawaran gaji dari PSG membuat Mbappe akan mengalami kenaikan gaji hingga 1.150 persen. Pasalnya, saat ini gaji Mbappe di Monaco hanyalah £16 ribu (setara Rp276 juta) per pekan.

Kylian Mbappe membawa AS Monaco hingga ke semifinal Liga Champions musim lalu.Kylian Mbappe membawa AS Monaco hingga ke semifinal Liga Champions musim lalu. (Reuters / Eric Gaillard)
Dengan £200 ribu per pekan, maka Mbappe akan mendapatkan gaji £28,5 ribu (setara Rp491 juta) per hari jika menerima pinangan PSG. Kondisi itu akan menjadikan Mbappe salah satu pesepak bola dengan bayaran terbesar di dunia.

Bukan hal mudah bagi PSG untuk mendapatkan Mbappe. Pasalnya, Monaco dikabarkan hanya ingin melepas Mbappe dengan transfer £100 juta atau setara Rp1,72 triliun. Mbappe sendiri punya kontrak dengan Monaco hingga 2019.

Kylian Mbappe mencetak 26 gol musim lalu.Kylian Mbappe mencetak 26 gol musim lalu. (Reuters / Max Rossi)
Nama Mbappe meroket musim lalu setelah membawa Monaco menjadi juara Ligue 1 dan melangkah hingga ke babak semifinal Liga Champions. Mbappe total mencetak 26 gol dari 44 penampilan di semua kompetisi musim lalu.
PSG sendiri hingga kini masih berusaha mencari sosok bintang pengganti Zlatan Ibrahimovic yang meninggalkan klub pada 2016. Musim lalu PSG gagal mempertahankan gelar Ligue 1 yang terus direbut sejak 2013. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Mbappe Dapat Tawaran Gaji Rp491 Juta per Hari : http://ift.tt/2ucrxG2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mbappe Dapat Tawaran Gaji Rp491 Juta per Hari"

Post a Comment

Powered by Blogger.