Search

Jelang Lawan Persija, Persib Tak Mau Larut dalam Duka

, CNN Indonesia

Bandung, CNN Indonesia -- Persib Bandung dirundung sejumlah masalah jelang laga klasik lawan Persija Jakarta. Maung Bandung bertekad meninggalkan rasa duka mereka dan meraih hasil positif atas rivalnya tersebut.

Persib gagal meraih hasil bagus dalam beberapa laga terakhir Liga 1. Alhasil, Atep dan kawan-kawan kini terpuruk di peringkat ke-13, tertinggal 10 angka dari pemuncak klasemen Bhayangkara FC.

Selain hasil buruk tersebut, masalah lain yang dialami Persib adalah kepergian Djadjang Nurdjaman dari kursi pelatih lantaran ia merasa tak sanggup mengangkat performa Persib musim ini.

“Setelah mundurnya Pak Djadjang, memang hal itu berat bagi saya dan juga para pemain namun semoga kami bisa bangkit dari situasi ini. Kami harus bangkit dan tak boleh terus larut dalam kondisi ini.”

“Para pemain telah mempersiapkan diri dengan baik dan siap tampil habis-habisan di laga lawan Persija nanti,” kata caretaker Persib Herrie Setyawan.


Herrie menegaskan tensi tinggi di balik duel ini juga diyakini akan membakar semangat para pemain Persib.

“Pertandingan besok bukan hanya soal menang atau kalah namun juga pertaruhan harga diri. Mudah-mudahan aura positif GBLA masih bersama Persib Bandung.”

“Dengan semangat juang tinggi yang ditunjukkan pemain dan juga bobotoh, kami bertekad untuk meraih kemenangan,” ucap Herrie.

Herrie Tak Mau Ungkap Line Up

Herrie sendiri tak mau mengungkapkan secara gamblang mengenai pilihan strateginya pada laga lawan Persija. Bagi Herrie, seluruh pemain Persib punya kesempatan untuk tampil yang sama besar.

“Saya selalu berbicara kepada pemain bahwa semua berpeluang jadi starter, sebelum kick off pun saya masih bisa melihat kondisi pemain siapa yang siap untuk diturunkan.”

“Kemampuan pemain kami terbilang merata, terutama di lini tengah. Kami juga akan melihat strategi mana yang tepat untuk menghadapi Persija di laga nanti,” kata Herrie.

(ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Jelang Lawan Persija, Persib Tak Mau Larut dalam Duka : http://ift.tt/2uRwUdY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Lawan Persija, Persib Tak Mau Larut dalam Duka"

Post a Comment

Powered by Blogger.