Search

Bintang NBA Bertemu Lionel Messi di Miami

Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah bintang NBA seperti Carmelo Anthony dan Draymond Green tak menyia-nyiakan kesempatan untuk bertemu para pemain Barcelona saat Blaugrana berkunjung ke kota Miami.

Anthony dan Green terlihat begitu antusias saat bertemu para pemain Barcelona usai laga El Clasico antara Barcelona lawan Real Madrid.

Selain bertemu Messi, para bintang NBA itu juga berkesempatan bersua dengan para pemain Blaugrana lainnya seperti Gerard Pique, Luis Suarez, Sergi Robero, hingga Neymar. Mereka pun kemudian terlibat perbincangan dan juga tak melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama.


Barcelona baru saja menjalani masa pramusim yang bagus. Dari tiga laga yang dijalani oleh Messi dan kawan-kawan, mereka selalu mampu keluar sebagai pemenang.

Tiga tim kuat Eropa, Juventus, Manchester United, dan Real Madrid berhasil dibungkam oleh Barcelona. Barcelona mencetak enam gol di tiga laga tersebut.

Tiga kemenangan atas Juventus, Manchester United, dan Real Madrid itu membuat Barcelona berhak atas titel juara International Champions Cup.

Meski menjalani pramusim yang bagus, Barcelona tetap khawatir jelang musim baru bergulir. Pasalnya, Neymar terus digoda oleh Paris Saint-Germain. Neymar bakal jadi pemain termahal di dunia bila transaksi tersebut sukses.


Barcelona bakal memulai laga resmi mereka musim 2017/2018 dengan menghadapi Real Madrid dalam Piala Super Spanyol. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Bintang NBA Bertemu Lionel Messi di Miami : http://ift.tt/2hhy3Wy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bintang NBA Bertemu Lionel Messi di Miami"

Post a Comment

Powered by Blogger.