Search

Nemanja Matic Resmi Gabung ke Manchester United

Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah sempat diberitakan akan bergabung dengan Manchester United, gelandang Chelsea, Nemanja Matic kini diumumkan telah resmi bergabung dengan klub asuhan Jose Mourinho itu.

Melalui pernyataan resmi yang dirilis oleh MU, Matic telah menandatangani kontrak dengan Setan Merah selama tiga tahun ke depan dengan opsi perpanjang untuk musim selanjutnya.

“Nemanja adalah pemain Manchester United dan pemain Jose Mourinho. Dia mewakili semua yang kami inginkan dalam sepak bola: kesetiaan, konsistensi, ambisi, dan kerja sama tim,” kata Mourinho dalam pernyataannya.


“Saya ingin berterima kasih kepadanya atas keinginan dia bergabung dengan kami, karena tanpa itu, akan mustahil memiliki dia di sini. Saya yakin pemain dan pendukung kami akan menyukainya. Selamat datang untuk nomor 31 kami yang baru,” lanjut Mourinho.

Nemanja Matic sendiri mengakui bahwa penawaran dari Mourinho amat sulit ia tolak. Gelandang 28 tahun itu pernah menjadi anak asuh Mourinho saat ia diboyong dari Benfica ke Chelsea dengan harga 21 juta poundsterling pada 2014 .

“Saya senang dapat bergabung dengan Manchester United. Bekerja sama dengan Jose Mourinho sekali lagi merupakan kesempatan yang tidak bisa saya tolak,” kata Matic dalam pernyataannya.

Nemanja Matic pernah diboyong Mourinho dari Benfica ke Chelsea pada 2014, kini ia kembali ke juru taktik Portugal itu di bawah bendera MU.Nemanja Matic pernah diboyong Mourinho dari Benfica ke Chelsea pada 2014, kini ia kembali ke juru taktik Portugal itu di bawah bendera MU. (Reuters / Andrew Boyers)

“Saya menikmati waktu saya di Chelsea dan ingin mengucapkan terima kasih kepada klub dan fan atas segala dukungan mereka. Saya tidak sabar bertemu dengan anggota tim baru saya dan memulai latihan dengan mereka,” lanjut Matic.

“Ini adalah saat yang amat menyenangkan bagi klub dan saya amat menantikan memainkan peran saya guna memperpanjang daftar sejarah untuk klub besar ini,” ujar Matic.

Dikabarkan sebelumnya, untuk membawa Nemanja Matic ke MU, sang Setang Merah harus merogoh kocek sebesar 40 juta poundsterling agar Matic pindah dari Chelsea.


Sebelum Matic, MU sendiri sudah mendatangkan dua pemai, yaitu bek dari Benfica, Victor Lindelof dengan nilai transfer sebesar 31 juta poundsterling dan striker Romelu Lukaku dari Everton dengan harga 75 juta poundsterling. (end)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Nemanja Matic Resmi Gabung ke Manchester United : http://ift.tt/2vfDAlI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nemanja Matic Resmi Gabung ke Manchester United"

Post a Comment

Powered by Blogger.