Search

Sean Gelael Antusias Kembali Jajal Mobil F1 di Hungaria

Jakarta, CNN Indonesia -- Pebalap muda Indonesia, Sean Gelael mengaku antusias bisa kembali menjajal mobil F1 milik Scuderia Toro Rosso di Hungaroring, Budapest, Hungaria, Selasa (1/8).

Sean sebelumnya pernah menjajal mobil F1 Toro Rossi di Bahrain pada bulan April lalu. Uji coba di Hungaria ini merupakan kali kedua bagi Sean.

"Tentunya saya sangat antusias untuk tes kedua ini. Sebelumnya saya sudah merasakan atmosfer mobil F1 di Bahrain dan kini kembali mendapatkan kesempatan di Budapest."

"Sebagai pebalap yang menguji mobil, tentu mereka akan meminta banyak masukan dari saya terkait pengembangan mobil yang akan mereka lakukan," kata Sean seperti dikutip dari rilis resmi.


Sean sendiri baru saja menjalani balapan GP Hungaria di ajang F2. Sean berhasil finis di posisi kesembilan pada feature race namun penalti 10 detik membuatnya melorot ke urutan ke-14. Catatan dua poin yang ia dapatkan pun melayang.

Sedangkan di ajang sprint race, Sean hanya finis di peringkat ke-10 sehingga ia gagal mendapat poin.

"Uji coba mobil F1 ini sangat menarik dan menambah pengalaman saya. Setelah tes ini berakhir, saya akan kembali fokus ke ajang F2," kata Sean.

(ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Sean Gelael Antusias Kembali Jajal Mobil F1 di Hungaria : http://ift.tt/2vc1eQe

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sean Gelael Antusias Kembali Jajal Mobil F1 di Hungaria"

Post a Comment

Powered by Blogger.