Search

Bek Timnas U-22 Tak Pernah Bosan Santap Opor Olahan Nenek

Jakarta, CNN Indonesia -- Opor ayam terbilang menu khas Lebaran yang sudah umum. Namun, berbicara rasa dan selera, tentu tergantung dari resep dan siapa yang memasaknya.

Bek Timnas Indonesia U-22 Bagas Adi Nugroho mengaku tak pernah bosan menyantap opor ayam yang dimasak oleh neneknya. Terutama, ada ciri khas yang seakan tak bisa hilang dari lidahnya.


“Mungkin dari sejak saya lahir sampai sekarang, nenek saya selalu masak opor ayam dan ketupat tahu melulu. Tapi, anehnya saya tak pernah bosan karena rasanya khas sekali,” kata Bagas Adi belum lama ini.

Pesepak bola kelahiran Sleman 20 tahun silam mengaku selalu menghabiskan libur lebar untuk mengunjungi kampung halaman neneknya di Temanggung, Jawa Tengah.

Temanggung menjadi penghasil tembakau terbesar se-Indonesia dengan lahan mencapai 13.000 hektar. Hamparan kebun tembakau nan hijau mampu memanjakan mata dan menyejukan jiwa.

Selain menikmati indahnya wisata alam yang jauh dari hiruk-pikuk perkotaan, mudik ke tempat nenek selalu menjadi momentum melepas rindu dengan kerabat dan keluarga besar.

“Tempatnya masih sangat sejuk dan bernuansa pedesaan. Tambah menyenangkan jika kita nikmati bersama keluarga besar,” kata Bagas.


Bagi Bagas, Ramadan 2017 terbilang spesial untuk kariernya. Selain bergabung dengan tim idolanya, Arema FC, Bagas juga menjadi tulang punggung di skuat Timnas Indonesia U-22.

“Tahun ini sangat spesial bagi saya. Ramadan yang penuh berkah, terutama karier saya bersama Arema dan Timnas. Semoga bisa lebih baik lagi mengemban amanah dari pelatih,” ujar Bagas. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Bek Timnas U-22 Tak Pernah Bosan Santap Opor Olahan Nenek : http://ift.tt/2sG7n5j

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bek Timnas U-22 Tak Pernah Bosan Santap Opor Olahan Nenek"

Post a Comment

Powered by Blogger.