Search

Andik Vermansah Tergila-gila Tempe Penyet

Jakarta, CNN Indonesia -- Pemain sayap Selangor FC, Andik Vermansah, tergila-gila dengan tempe penyet. Hidangan tersebut menjadi santapan favorit khususnya di hari raya Idulfitri.

"Saya suka penyetan, masakan yang serba penyetan. Selera pedas pokoknya, tempe penyet nomor satu," kata Andik kepada CNNIndonesia.com.

"Kenapa saya suka tempe penyet? Itu yang susah jawab," katanya menambahkan sembari tertawa.

Lebih lanjut, Andik berkelakar bahwa hidangan tersebut akan membuat pasangan hidupnya kelak nanti senang. Pasalnya, hanya dengan memasak tempe, calon istri Andik bisa menyenangkan pemain Timnas Indonesia tersebut.

Andik Vermansah tidak bisa lama-lama mudik ke Surabaya.Andik Vermansah tidak bisa lama-lama mudik ke Surabaya. (ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)
"Kalau punya istri enak. Tidak usah beli daging-daging. Cukup penyetan saja," ucap pemain 25 tahun tersebut yang mengaku belum mendapat jodoh hingga sekarang.

Andik merayakan hari lebaran di Surabaya. Dia pulang kampung dari Malaysia sejak Jumat (23/6). Kepada CNNIndonesia.com, dia pun mengungkapkan momen yang paling dinantikan saat lebaran.

Andik Vermansah rindu suasana lebaran di kampung.Andik Vermansah rindu suasana lebaran di kampung. (ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)
"Kebiasaan yang selalu ada setiap pulang kampung adalah berkumpul dengan keluarga, malam takbiran, menyalakan kembang api, dan bagi-bagi takjil," ujar Andik.

Andik sendiri tidak bisa lama-lama pulang kampung. Pasalnya, Selangor FA sudah akan menghadapi T-Team pada lanjutan Liga Super Malaysia pada 1 Juli mendatang. (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Andik Vermansah Tergila-gila Tempe Penyet : http://ift.tt/2sRcuxV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Andik Vermansah Tergila-gila Tempe Penyet"

Post a Comment

Powered by Blogger.