Search

Waspada Virus Corona, Persib Batal Latihan di Singapura dan Malaysia - detikSport

Bandung -

Persib Bandung mengurungkan rencana untuk menggelar pemusatan latihan di luar negeri. Hal ini demi menghindari virus corona yang tengah mewabah di Asia.

Jelang Liga 1 2020 yang akan sedianya digelar pada 29 Februari mendatang, Maung Bandung terus berbenah. Selain memperkuat skuat dengan tambahan pemain baru, mereka juga akan mengadakan training camp (TC) dan sejumlah laga uji coba.

Awalnya, tim asuhan Robert Alberts itu hendak melaksanakan program tersebut di Singapura dan Malaysia. Namun seiring masuknya virus corona ke dua negara tersebut, rencana itu pun akhirnya batal. Persib akhirnya memutuskan berlatih di dalam negeri saja.

"Kami merencanakan untuk menggelar training camp selanjutnya, melakoni laga melawan tim Singapura dan Malaysia di sana," kata Robert, dikutip laman resmi klub, Jumat (31/1/2020).

"Itu adalah rencana awal, tapi semenjak ada kabar tentang wabah virus yang menyebar begitu cepat di dunia saat ini, kami membatalkan untuk pergi ke sana karena kami tidak ingin mengambil risiko. Kami harus melindungi para pemain dan ofisial."

"Dokter Rafi (Ghani, dokter tim Persib) juga telah menginformasikan kepada semuanya tentang bagaimana cara menghindari virus tersebut," sambung eks pelatih PSM Makassar itu.

Persib dijadwalkan akan bertemu tim asal Malaysia, Melaka United, dalam laga persahabatan yang berlangsung Sabtu (1/2/2020) besok di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Simak Video "China Konfirmasi Korban Tewas Virus Corona Mencapai 132 Orang"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/cas)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMifmh0dHBzOi8vc3BvcnQuZGV0aWsuY29tL3NlcGFrYm9sYS9saWdhLWluZG9uZXNpYS9kLTQ4ODA1OTcvd2FzcGFkYS12aXJ1cy1jb3JvbmEtcGVyc2liLWJhdGFsLWxhdGloYW4tZGktc2luZ2FwdXJhLWRhbi1tYWxheXNpYdIBAA?oc=5

2020-01-31 07:45:00Z
52782016108357

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Waspada Virus Corona, Persib Batal Latihan di Singapura dan Malaysia - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.