Search

Kalah 3-1 di Leg Pertama, MU Masih Pede Bisa Tembus Final Carabao Cup - Bola.net

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa timnya belum lempar handuk dalam perburuan tiket ke final Carabao Cup musim ini. Ia optimistis timnya mampu mengalahkan Manchester City dan lolos ke final.

Manchester United akan kembali menyambangi Etihad Stadium pada tengah pekan nanti. Mereka akan menantang tetangga mereka, Manchester City di pertandingan leg kedua Semifinal Carabao Cup musim ini.

United sendiri berada dalam kondisi yang kurang baik jelang leg kedua ini. Mereka butuh setidaknya mencetak dua gol untuk memaksa City melakoni tambahan waktu mengingat mereka tertinggal 3-1 di leg pertama.

Solskjaer mengakui bahwa dengan kekalahan di leg pertama, banyak pihak yang tidak menjagokan timnya lolos ke final. "Well, saat ini segalanya terlihat sudah selesai bagi kami meski ini masih separuh jalan," beber Solskjaer kepada Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Solskjaer menilai bahwa kekalahan 3-1 di leg pertama bukan berarti MU inferior di hadapan City. Ia menilai timnya bisa mengimbangi permainan sang tetangga di babak kedua.

"Saya harus mengakui bahwa di paruh kedua babak pertama, mereka [City] berhasil mendominasi kami dan situasinya menjadi sangat sulit."

"Namun kami berhasil mencetak gol dan kembali ke permainan dan kami berharap bisa mencetak gol lebih banyak di pertandingan itu."

Solskjaer juga menegaskan bahwa timnya tidak akan kehilangan harapan saat melakoni leg kedua di Etihad nanti.

Ia menilai bahwa timnya punya sejarah yang bagus untuk melakoni comeback di markas lawan sehingga ia optimistis bisa membalikkan kedudukan.

"Kami sudah pernah comeback melawan tim-tim bagus sebelumnya dan itu memberikan kami sebuah harapan. Selain itu pertandingan di bulan Desember [Derby Manchester pertama] juga memberikan harapan bagi kami." ujarnya.

Terakhir kali MU mengunjungi Etihad Stadium, mereka berhasil keluar sebagai pemenang.

Mereka menumbangkan juara bertahan EPL itu dengan skor 2-1 di depan pendukung mereka sendiri.

(Manchester Evening News)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMia2h0dHBzOi8vbS5ib2xhLm5ldC9pbmdncmlzL2thbGFoLTMtMS1kaS1sZWctcGVydGFtYS1tdS1tYXNpaC1wZWRlLWJpc2EtdGVtYnVzLWZpbmFsLWNhcmFiYW8tY3VwLTJmMWRhOC5odG1s0gFvaHR0cHM6Ly9tLmJvbGEubmV0L2FtcC9pbmdncmlzL2thbGFoLTMtMS1kaS1sZWctcGVydGFtYS1tdS1tYXNpaC1wZWRlLWJpc2EtdGVtYnVzLWZpbmFsLWNhcmFiYW8tY3VwLTJmMWRhOC5odG1s?oc=5

2020-01-28 11:40:00Z
52782013078637

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah 3-1 di Leg Pertama, MU Masih Pede Bisa Tembus Final Carabao Cup - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.