Search

SEKARANG Marcus/Kevin Main! Live Streaming Semifinal Denmark Open 2019 Link Usee TV & Youtube BWF - Banjarmasin Post

Berikut Link Live Streaming Denmark Open 2019 yang ditayangkan juga melalui siaran langsung TVRI babak semifinal, Cek Juga Youtube BWF. Marcus/Kevin sedang berlangsung di Live Streaming Usee tv Sport 2

BANJARMASINPOST.CO.ID - Link Live Streaming TV Online dan Siaran Langsung TVRI menayangkan semifinal Denmark Open 2019 hari ketiga pada Kamis (17/10/2019). Pada Live Streaming Usee Sport 2 ada Marcus/Kevin Main dan sebentar lagi akan sedang berlangsung.

Live streaming Denmark Open 2019 dan juga bisa disaksikan di YouTube BWF atau BadmintonWorld.TV dan Live Streaming Usee TV mulai babak perempatfinal. Selain itu Ahsan/Hendra, dan Kento Momota vs Tommy Sugiarto.

Link live Streaming Usee Sport 2 akan menayangkan laga Semifinal Turnamen Badminton Denmark Open 2019, Marcus/Kevin, Ahsan/Hendra, Kento Momota vs Tommy Sugiarto Main

Baca: LINK TVRI! Live Streaming Mola TV Leicester vs Burnley di Liga Inggris, Bareng Chelsea vs Newcastle

Baca: LINK Live Streaming Usee TV & TVRI Semifinal Denmark Open, TV Online Marcus/Kevin, Momota vs Tommy

Baca: SESAAT LAGI Link Indosiar! Live Streaming Tira Persikabo vs Bhayangkara FC Liga 1, Live Indosiar

Sebanyak empat wakil Indonesia menembus babak semifinal Denmark Open 2019 yang digelar di Odense Sportpark, 15-20 Oktober.

Empat wakil tersebut tersebar pada nomor ganda putra, ganda campuran, dan tunggal putra.

Ganda putra menjadi wakil Indonesia yang paling banyak mengirim wakil pada fase empet besar sebanyak dua wakil melalui Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Dilansir dari bolasport.com, dua wakil Merah Putih lainnya yang akan berjuang pada semifinal adalah Tommy Sugiarto (tunggal putra) dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (ganda campuran).

Sebelumnya, Indonesia kehilangan satu wakil pada babak perempat final setelah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto ditundukkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang).

Penampilan wakil Indonesia pada babak semifinal, Sabtu (19/10/2019) dibuka lewat penampilan Praveen/Melati.

Let's block ads! (Why?)


https://banjarmasin.tribunnews.com/2019/10/19/sesaat-lagi-marcuskevin-main-live-streaming-semifinal-denmark-open-2019-link-usee-tv-youtube-bwf

2019-10-19 11:13:01Z
52781855068328

Bagikan Berita Ini

0 Response to "SEKARANG Marcus/Kevin Main! Live Streaming Semifinal Denmark Open 2019 Link Usee TV & Youtube BWF - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.