Search

Supriadi Hat-trick, Indonesia Gulung Myanmar 5-0 di Babak Pertama - detikSport

Ho Chi Minh - Timnas Indonesia U-18 menggasak Myanmar U-18 5-0 di babak pertama laga perebutan tempat ketiga Piala AFF U-18 2019. Mochammad Supriadi mencatat hat-trick.

Bertanding di Thống Nhất Stadium, Ho Chi Minh City, Vietnam, Senin (19/8/2019), Indonesia telat panas menghadapi Myanmar. Skuat asuhan Fakhri Husaini itu sempat kesulitan di setengah jam pertama pertandingan.

Upaya Indonesia akhirnya membuahkan hasil di menit ke-36. Dari sisi kiri, crossing mendarat di kaki Muhammad Fajar Fathur Rachman. Fajar mengopernya ke Beckham Putra, dan dengan sekali gocek, gelandang muda Persib Bandung itu melepaskan sepakan yang mengirim masuk bola ke gawang Myanmar.

Di menit ke-38, Supriadi memperbesar keunggulan Indonesia. Memanfaatkan sodoran Sutan Zico, Supriadi mengecoh satu pemain Myanmar sebelum melepaskan tendangan kaki kanan yang mengirim bola masuk ke gawang. Skor menjadi 2-0.

Tekanan Indonesia belum mereda. Di menit ke-39, Supriadi kembali menceploskan bola ke gawang Myanmar, memanfaatkan umpan tarik dari sisi kanan. Skor menjadi 3-0.

Jelang turun minum, Indonesia menambah dua gol lagi lewat Beckham dan Supriadi yang mencatat hat-trick. Garuda Nusantara pun menutup paruh pertama dengan keunggulan 5-0.

Susunan Pemain

Indonesia: Adi Satriyo, Bagas, Yudha, Fajar, Alfeandra, Rizky, Theo Fillo, David Maulana (c), Beckham, Supriadi, Zico

Myanmar: Nay Lin Htet, Khant (c), Hein Soe, Nyan Lin Htet, Khant Kyaw, Kyaw Soe, Moe Swe, Zin Hein, Min Htwe, Kyaw Ae, Htet Aung

Simak Video "Euforia Netizen Saat Indonesia Bantai Myanmar"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-4672066/supriadi-hat-trick-indonesia-gulung-myanmar-5-0-di-babak-pertama

2019-08-19 10:23:12Z
CBMie2h0dHBzOi8vc3BvcnQuZGV0aWsuY29tL3NlcGFrYm9sYS9saWdhLWluZG9uZXNpYS9kLTQ2NzIwNjYvc3VwcmlhZGktaGF0LXRyaWNrLWluZG9uZXNpYS1ndWx1bmctbXlhbm1hci01LTAtZGktYmFiYWstcGVydGFtYdIBAA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Supriadi Hat-trick, Indonesia Gulung Myanmar 5-0 di Babak Pertama - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.