Search

Pep: City Masih Jauh dari Sempurna - detikSport

London - Manchester City memang mengawali musim dengan kemenangan telak atas West Ham United. Tapi, performa itu belum memuaskan Pep Guardiola.

Selaku juara bertahan Liga Inggris, City tampil impresif pada pekan perdana di kandang West Ham, London Olympic Stadium, Sabtu (10/8/2019) malam WIB. Mereka menang lima gol tanpa balas.

Setelah unggul 1-0 di babak pertama lewat gol Gabriel Jesus, City mengamuk di babak kedua lewat hat-trick Raheem Sterling dan penalti Sergio Aguero.

Menang telak di pekan pertama membuktikan kalau City masih jadi yang terdepan dalam perburuan gelar juara musim ini. Apalagi mereka tak banyak mengalami perubahan dan justru memperkuat skuatnya dengan kedatangan Rodri serta Joao Cancelo.

Tapi, Pep Guardiola tak mau berpuas diri meski City menang besar. Sebab ini baru pekan pertama dan performa City juga masih jauh dari sempurna, sehingga perlu perbaikan.

"Laga tandang yang sulit, kickoff jam 12.30 siang, panas sekali. Kami tidak tampil bagus di babak pertama. Kami tidak mampu mengontrol bola kedua dengan baik dan banyak kehilangan bola," ujar Guardiola di BBC.

"Penting untuk meraih tiga poin, clean sheet. Saat unggul 2-0, mereka punya peluang untuk bangkit. Secara keseluruhan, hasil yang luar biasa di laga pertama," sambungnya.

"Babak kedua lebih baik. Lebih tenang mainnya, tapi kami masih punya hal untuk diperbaiki."

Simak Video "Rumor Guardiola ke Juventus Makin Menjadi-jadi"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/rin)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-4660800/pep-city-masih-jauh-dari-sempurna

2019-08-10 15:10:05Z
52781745710331

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Pep: City Masih Jauh dari Sempurna - detikSport"

  1. Mari c0ba keberuntunganny4 dis1ni upd4te 8ett1n9
    Kontak WA +855 979 542 957

    ReplyDelete

Powered by Blogger.