Search

Lika-Liku Suporter Dukung PSM dan Persija: Urus Izin Kantor, Rela Dimarahi Istri - detikSport

Makassar - Puluhan ribu suporter PSM Makassar dan Persija Jakarta memadati Stadion Andi Mattalatta menjelang leg II final Piala Indonesia 2019. Kalangan pekerja memilih absen untuk mendukung langsung Juku Eja.

Kurang lebih sekitar tiga belas ribu penonton menyaksikan langsung laga antara PSM dan Persija di Stadion Mattoanging--sebutan lain Stadion Andi Mattalatta--pada Selasa (6/8/2019) sore WITA. Tidak hanya suporter dari PSM, seratusan orang The Jakmania juga dipastikan hadir mendukung Persija di laga itu.

Di antara suporter itu, seorang The Jakmania, Jiva, bilang dia nekat ke Makassar untuk mendukung Persija meski tanpa izin dari kantornya. Bahkan, dia mengabaikan kekhawatiran keluarga berkaca pada pelemparan pelemparan bus yang dilakukan oleh oknum pendukung PSM pada 28 Juli.


"Saya tidak ikut minggu lalu, tidak dapat izin dari istri karena kondisi punya anak, takutlah istri. Jadi, kayak berantam dengan istri, tapi ditunda. Ini diulang lagi di Makassar, mau tidak mau harus datang bagaimanapun caranya yah ini enggak ada izin langsung cabut saja," ujar Jiva kepada detikSport.

"Saya dari kemarin disini, (masalah izin kantor) itu urusan nanti yang penting demi Persija," kata Jiva.

"Di sini, teman Macz man, Red Gank, dan PSM fans baik semua. Saya meyakinkan (istri) itu oknum, saya tunjukkan teman yang datang baik saja hubungan. Teman saya di sini banyak, ini biasa teman-teman PSM enggak ada masalah," Jiva menuturkan.

Lika-Liku Suporter Dukung PSM dan Persija: Urus Izin Kantor, Rela Dimarahi Istri Foto: Reinhard Soplantika/detikSport

Sementara itu, salah seorang suporter PSM, Syifa, bisa lebih relaks. Dia sudah sejak lama lama menyiapkan diri untuk nonton langsung laga PSM dan Persija, termasuk mengurus izin kerja.

"Saya izin dan langsung diizinkan. Saya beli tiket sudah dari seminggu lalu," kata Syifa.

"Saya berdua nonton, memang sudah lama sekali kami fans dengan PSM," aku Syifa.

Simak Video " Anies Akan Nonton PSM Vs Persija, Bagaimana JK?"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-4654494/lika-liku-suporter-dukung-psm-dan-persija-urus-izin-kantor-rela-dimarahi-istri

2019-08-06 08:02:00Z
52781738114573

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lika-Liku Suporter Dukung PSM dan Persija: Urus Izin Kantor, Rela Dimarahi Istri - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.