Search

Usai Juara Copa America, Lucas Paqueta Makin Pede di Milan - detikSport

Rio de Janeiro - Lucas Paqueta menjadi bagian dari Timnas Brasil yang menjuarai Copa America 2019. Dia pun makin percaya diri saat kembali ke AC Milan.

Brasil menjuarai Copa America 2019 setelah mengalahkan Peru 3-1. Dalam pertandingan di Estadio Maracana, Senin (8/7/2019) dinihari WIB, Everton, Gabriel Jesus, dan Richarlison menjadi penentu kemenangan Selecao.

Tim Samba pun buka puasa gelar Copa America sejak 2007. Paqueta menyebutnya sebagai pengalaman berharga, meski cuma bermain 5 menit saat Brasil berhadapan dengan Paraguay di perempatfinal.

"Trofi ini memberi saya begitu banyak pengalaman dan membuat saya tumbuh sebagai seorang pemain," kata Paqueta di Football Italia.

"Saya kembali ke Milan dengan kepercayaan diri dan pengetahuan yang lebih lagi, siap untuk membantu tim meraih tujuan mereka," dia menambahkan.

Milan ditangani oleh pelatih baru, Marco Giampaolo, menatap musim baru. Paqueta bilang akan segera bertemu dengan eks pelatih Sampdoria itu, berharap dia bisa membantu dalam skema yang dimainkan oleh Giampaolo.

"Saya akan bertemu dengan Giampaolo secara pribadi saat saya kembali dari liburan. Saat ini, saya hanya ingin beristirahat karena saya baru saja menjalani musim yang sangat intens. Setelah itu, saya akan cuma fokus pada Milan," kata Paqueta.

"Saya tahu bagaimana Giampaolo ingin bermain. Saya kinerjanya saat di Sampdoria dan saya sangat senang dengan kedatangannya di Milan."

"Saya berharap saya bisa membantu Rossoneri dan juga memberi sedikit bantuan dalam formasinya, yang mana juga bagus untuk saya," dia menambahkan.

(cas/rin)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-italia/d-4616012/usai-juara-copa-america-lucas-paqueta-makin-pede-di-milan

2019-07-08 12:07:03Z
52781693966585

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Usai Juara Copa America, Lucas Paqueta Makin Pede di Milan - detikSport"

  1. Admin izin promo ya min^^
    Upd4te 8ett1n9 4man dan terp3rcay4, WA +855 979 542 957

    ReplyDelete

Powered by Blogger.