Search

Hadapi Persija di Stadion Utama GBK, Kapten Persib Antusias Berlipat Ganda - detikSport

Jakarta - Pertandingan dengan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) terasa spesial bagi kapten Persib Bandung, Supardi Nasir. Dia merasa seperti bermain untuk Tim Nasional.

Persib berhadapan dengan Persija di Stadion GBK, Rabu (10/7/2019). Keduanya terakhir berduel di GBK pada kompetisi ISL 2014.

Merujuk pertemuan sebelumnya, laga itu diyakini bergulir sengit. Supardi senang bisa kembali bermain di stadion GBK.

Semangatnya pun terasa berbeda dibandingkan bermain di stadion lain. Dia tak keder kendati kali ini bakal tampil tanpa dukungan langsung Bobotoh.
"Bagi pemain sebenarnya tidak ada perbedaan ya di mana pun bermain, mau di sini. Tetapi ketika main di Stadion GBK, mungkin gairahnya lebih, entah kenapa itu karena semua pemain berharap kalaupun belum bisa membela timnas ya kami main di GBK ini seperti bermain untuk Timnas juga," kata Supardi dalam konferensi pers yang dihadiri detikSport, Selasa (9/7).

Pemain 35 tahun itu memang pernah menjadi pilar Timnas era 2000an. Dia kerap menjadi pilihan utama di lini belakang.

Kini, bermain di GBK kembali bersama Persib, Supardi berharap paling tidak bisa mencuri poin di stadion GBK. Dia dan rekan-rekannya bertekad tampil semaksimal mungkin.

"Mungkin pertandingan besok pertandingan yang ditunggu-tunggu semua suporter di Indonesia mungkin karena kami tahu pertandingan yang boleh dikatakan big match untuk sepakbola kami. Harapan kami pemain semua berharap bisa memberikan yang terbaik untuk besok," dia menambahkan.

Simak Video "Perkuat Tim, Persib Datangkan Eks Gelandang Slovenia Rene Mihelic"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/fem)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-4617285/hadapi-persija-di-stadion-utama-gbk-kapten-persib-antusias-berlipat-ganda

2019-07-09 10:56:44Z
52781697740377

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi Persija di Stadion Utama GBK, Kapten Persib Antusias Berlipat Ganda - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.