Search

Final Liga Champions: David Beckham Jagokan Tottenham atau Liverpool? - detikSport

Jakarta - Final Liga Champions akan mempertemukan Tottenham Hotspur vs Liverpool. Eks pemain Manchester United, David Beckham, menjagokan siapa?

Beckham, yang besar bersama MU sebelum melanjutkan karier ke Real Madrid, Los Angeles Galaxy, AC Milan, dan Paris Saint-Germain itu membuat postingan di instastory akun Instagramnya jelang final Liga Champions. Dalam unggahannya, pria yang kini berusia 44 tahun itu terlihat menjagokan Tottenham.

Ia mengunggah foto anak sulungnya, Brooklyn Beckham, saat masih kecil dan menggunakan jersey vintage Tottenham. Sebuah kalimat pun ia bubuhkan dalam foto tersebut.

"Hari yang besar, 2 klub Inggris di final Liga Champions. Hanya akan ada satu pemenang dan kakek saya akan sangat bangga melihat Spurs dalam laga ini. Dia selalu terbiasa membelikan saya dan anak-anak perlengkapan Spurs," tulisnya.

Final Liga Champions: David Beckham Jagokan Tottenham atau Liverpool?Unggahan Instastory David Beckham terlihat menjagokan Tottenham di final Liga Champions. (Foto: Instastory Instagram @davidbeckham)

Beckham rupanya merujuk pada kakeknya, Aubrey Edward Jack Beckham. Dilansir Liverpool Echo, kakeknya merupakan penggemar Tottenham. Beckham sendiri diketahui lahir di London, kota-nya Tottenham.

Final Liga Champions akan digelar beberapa jam lagi. Tottenham dan Liverpool akan bertanding di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB.

(yna/rin)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/uefa/d-4573842/final-liga-champions-david-beckham-jagokan-tottenham-atau-liverpool

2019-06-01 17:14:00Z
52781636737666

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Final Liga Champions: David Beckham Jagokan Tottenham atau Liverpool? - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.