Search

Semangat Pemain Man United Buat Valverde Ketar-ketir - Okezone

BARCELONA Barcelona bakal menjamu Manchester United dalam laga leg II babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019 pada Rabu 17 April 2019 dini hari WIB. Jelang mentas di laga tersebut, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memiliki kekhawatiran dalam dirinya. Ia mengaku takut melihat semangat kuat para pemain Man United. Sebab, dengan semua itu, Man United memiliki kans untuk merebut tiket ke semifinal.

Pertandingan yang digelar dini hari nanti memang bakal menjadi laga hidup dan mati untuk Man United dan Barcelona. Sebab, hasil pada laga ini bakal menentukan tim yang melaju ke semifinal. Barcelona sendiri sebenarnya diunggulkan pada laga ini lantaran mereka berhasil merengkuh kemenangan di pertandingan leg I. Tampil di Old Trafford, Barcelona tundukkan tuan rumah 1-0.

BERITA TERKAIT +

Para pemain Manchester United

Meski Barcelona lebih unggul, Man United tetap saja memiliki kans untuk melaju ke babak semifinal. Dengan tekad kuat dan semangat yang dimiliki Paul Pogba dan kawan-kawan, mereka pun berpeluang merealisasikan tujuannya untuk melenggang ke babak berikutnya. Hal inilah yang ditakuti Valverde. Karena itu, ia meminta anak asuhnya untuk fokus dan mengerahkan yang terbaik.

BACA JUGA: Waspada Barcelona, Man United Sering Kalahkan Klub Kuat di Kandang Lawan

“Tujuan kami adalah pergi dan mencoba memenangkan pertandingan. Hal yang paling saya takuti dari Man United adalah semangat yang mereka miliki. Kami menghormati mereka sebagai tim, dengan sejarah yang mereka miliki. Man United memiliki hal yang istimewa, mereka memenangkan Piala Eropa dalam beberapa menit terakhir, jadi kami harus mengingatnya. Anda bisa merasakan semangat mereka di lapangan,” ujar Valverde, sebagaimana dikutip dari laman resmi Man United, Selasa (16/4/2019).

Para pemain Manchester United

"Kami memiliki referensi tentang apa yang telah mereka (Man United) lakukan di Liga Champions musim ini. Di Liga Champions, mereka telah memenangkan tiga pertandingan tandang dan beberapa di antaranya dimenangkan dalam beberapa menit terakhir sehingga kami harus waspada. Kami mendapat gol tandang (di Old Trafford), tetapi itu bukan hasil yang pasti. Kami harus memainkan permainan kami, kami akan mencoba menjaga clean sheet, dan mereka akan mencoba melakukan hal yang sama,” tukasnya.

(dji)

Let's block ads! (Why?)


https://bola.okezone.com/read/2019/04/16/261/2044298/semangat-pemain-man-united-buat-valverde-ketar-ketir

2019-04-16 10:55:00Z
52781562152251

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Semangat Pemain Man United Buat Valverde Ketar-ketir - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.