Search

Rossi Catat Rekor Pribadi di MotoGP Amerika Serikat - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Pebalap Monster Energy Yamaha asal Italia, Valentino Rossi, mencatatkan rekor pribadi di MotoGP Amerika Serikat yang digelar di Sirkuit Austin, Minggu (14/4), dengan start dari posisi kedua.

Start dari posisi kedua ini merupakan yang pertama dalam karier Rossi tampil di MotoGP Amerika Serikat yang digelar di Sirkuit Austin.

Rossi start dari posisi kedua setelah mencatatkan waktu 2 menit 4,060 detik atau tertinggal 0,733 dari Marc Marquez yang meraih pole position saat kualifikasi. 

Dalam enam pelaksaan MotoGP Amerika Serikat di Sirkuit Austin sebelumnya, Rossi hanya dua kali start dari grid terdepan. Keduanya terjadi di MotoGP 2017 dan 2016 saat memulai balapan dari posisi ketiga.

Rossi juga tidak pernah berada di posisi terdepan saat start, karena pebalap Repsol Honda Marc Marquez selalu mencatatkan hasil terbaik dengan meraih tujuh pole position.

Pebalap berjuluk The Doctor ini punya rapor bagus saat start di grid terdepan di Sirkuit Austin. Saat berada di posisi start ketiga pada MotoGP Amerika Serikat 2017 Rossi berhasil finis di peringkat ketiga.

Rossi pernah raih podium di MotoGP Amerika Serikat saat start dari grid terdepan.Rossi pernah raih podium di MotoGP Amerika Serikat saat start dari grid terdepan. (JUAN MABROMATA / AFP)
Rossi juga sempat start dari posisi ketiga pada MotoGP Amerika Serikat 206, akan tetapi pebalap asal Italia itu gagal finis setelah mengalami kecelakaan di lap kedua.
Rossi Catat Rekor Pribadi di MotoGP Amerika Serikat
Podium ketiga di pada 2017 menjadi salah satu prestasi terbaik Rossi di MotoGP Amerika Serikat di Sirkuit Austin. Pada musim 2015 Rossi juga menempati podium ketiga setelah start dari posisi keempat. Start dari posisi kedua tidak saja positif bagi Rossi untuk mendapatkan hasil di MotoGP Amerika Serikat kali ini, tetapi juga ancaman untuk Marc Marquez. (sry)

Let's block ads! (Why?)


https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20190414121913-156-386217/rossi-catat-rekor-pribadi-di-motogp-amerika-serikat

2019-04-14 05:27:00Z
52781556225190

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Rossi Catat Rekor Pribadi di MotoGP Amerika Serikat - CNN Indonesia"

  1. Deposit Rendah Mau Dapat Bonus? Yuk Gabung Bersama Kami Di Poker'Ayam Situs Poker Online Uang Asli Terpercaya Indonesia. Dengan Minimal Deposit Termurah Hanya 10rb Yang Di Dukung Dengan Bank Lokal Ternama, Ovo-pay, dan Go-Pay.

    Menyediakan 7 permainan terpopuler dengan berbagai bonus menarik untuk member setianya.
    > Bonus New Member 10%
    > Bonus Deposit Harian 5%
    > Bonus Deposit Spesial Menyambut Ramadhan

    DAFTAR POKER ONLINE TERPERCAYA

    HUBUNGI KAMI:
    LiveChat : www,pokerayam,top
    WA : 0812-2222-1680
    BBM : D8C0B757
    LINe : POKERAYAM

    JUDI BANDAR CEME

    ReplyDelete

Powered by Blogger.