Search

Nasib Anak Zidane yang Hampir Jadi Target Kemarahan Madridista - Bolalob

Kiper Real Madrid Luca Zidane hampir jadi target kemarahan Madridista. Namun hal itu tidak terjadi, karena Los Blancos akhirnya berhasil menang 3-2 atas tim juru kunci Huesca pada jornada ke-29 La Liga di Santiago Bernabeu, Senin (1/4/2019) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Entrenador Los Blancos Zinedine Zidane mempercayakan putranya Luca sebagai starter menggantikan peran seniornya Keylor Navas yang diistirahatkan dan Thibaut Courtuis yang cedera.


Tapi Whoscored mencatat, permainan Luca tak begitu membanggakan dan hanya diberi nilai 6, terendah dibandingkan 10 rekannya yang lain. Tentu penilaian mereka objektif melihat performa sang pemain selama 90 menit.

Dilansir ESPN, Huesca hanya mampu mengirimkan tiga tembakan ke gawang Madrid. Tapi, kiper 20 tahun itu hanya bisa menyelamatkan satu di antaranya. Sementara sisanya berbuah gol akibat aksi Juan Hernandez pada menit ke-3 dan Xabier Etxeitia (74).

Beruntung, rekan setim yang lain bisa menyelamatkan muka Madrid dengan gelontoran tiga gol sumbangan Isco Alarcon (25), Dani Ceballos (62) dan Karim Benzema semenit jelang waktu normal usai.

Tiga gol tersebut yang membuat Madrid menang dan tak jadi membuat Madridista mengambinghitamkan Luca. Seperti diketahui, fans Klub Ibu Kota Spanyol itu memang terkenal pedas jika mengkritik pemain yang punya performa di bawah standar.

Buktinya, pemain sekelas Cristiano Ronaldo, Isco Alarcon, Benzema hingga hingga yang terbaru Gareth Bale pernah merasakan siulan sarkas Madridista dari megahnya tribune Santiago Bernabeu.

Terlepas dari itu semua, tambahan tiga poin membuat pasukan Zidane masih tertahan di peringkat ketiga klasemen La Liga berbekal nilai 57, tertinggal dua angka dari Atletico Madrid di tangga kedua dan berbeda 12 poin dari Barcelona di singgasana.

Selanjutnya, klub peraih trofi Liga Champions 13 kali itu akan bertandang ke markas Valencia di Stadion Mestalla pada jornada ke-30 La Liga, Kamis (4/4/2019) dini hari WIB.

Let's block ads! (Why?)


https://bolalob.com/read/111583/nasib-anak-zidane-yang-hampir-jadi-target-kemarahan-madridista

2019-04-01 13:40:00Z
52781535332531

Bagikan Berita Ini

2 Responses to "Nasib Anak Zidane yang Hampir Jadi Target Kemarahan Madridista - Bolalob"

  1. DonacoPoker Agen Poker Online Terbaik

    DonacoPoker memberikan kesempatan kepada anda untuk menikmati segala kemudahan dan kenyamanan bermain yang tidak bisa Anda dapatkan disitus-situs lainnya. Seperti :
    1. Deposit via OVO
    2. Pelayanan yang sangat memuaskan
    3. Mau withdraw berapa pun pasti dibayarkan
    4. Menyediakan 7 permainan dalam 1 user ID
    5. Banyak Promo menarik
    Nah, cukup banyak kan keuntungan yang anda dapat kan. Jadi tunggu apalagi, segera bergaubung bersama kami yuk :
    WHATSAPP : +6281333555662
    atau langsung di Livechat kami www(titik)donacopk(titik)com

    >>>DAFTAR<<<

    Poker Online Indonesia

    ReplyDelete
  2. Situs poker online uang asli terpercaya minimal deposit 10rb via bank lokal, Ovo, dan Go-pay. Tersedia 7 games dalam 1 user id dengan progressive jackpot hingga ratusan juta rupiah setiap harinya.

    Berbagai bonus menarik Bagi Member Setia Pokerayam
    > Bonus New Member 10%
    > Bonus Deposit Harian 5%
    > Bonus Deposit Spesial Menyambut Ramadhan

    Tunggu Ragu Lagi , Ayo Gabung Sekarang Juga DAFTAR POKER ONLINE TERPERCAYA

    HUBUNGI KAMI:
    LiveChat : www,pokerayam,top
    WA : 0812-2222-1680
    BBM : D8C0B757
    LINe : POKERAYAM

    Situs Ceme Online Deposit Termurah Via Ovo

    ReplyDelete

Powered by Blogger.