Search

Klopp: Fantastis, Hebat, Luar Biasa! - detikSport

Liverpool - Kemenangan 2-0 didapat Liverpool saat menjamu Chelsea. Penampilan cemerlang The Reds luar biasa memuaskan manajer Juergen Klopp.

Satu gol yang masing-masing dibuat Sadio Mane dan Mohamed Salah memberi Liverpool kemenangan 2-0 saat menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (14/4/2019) malam WIB.

Liverpool tampil lebih dominan dalam laga tersebut. Menguasai laga sejak menit pertama, tuan rumah juga menciptakan lebih banyak peluang, dan secara keseluruhan jadi tim yang lebih baik di atas lapangan.

"Saya sangat bangga dengan tim, itu penampilan yang fantastis. Tim yang hebat, stadion yang hebat, atmosfer yang luar biasa. Saya sungguh bersyukur bisa menjadi bagian dari ini, ini hebat. Ini luar biasa," ucap Klopp dikutip dari BBC.

"Kerja yang bagus, benar-benar kerja yang bagus, sekarang mari bersiap untuk FC Porto, Cardiff, dan siapapun yang datang," lanjut manajer asal Jerman itu.

Poin penuh di laga itu juga mengembalikan The Reds ke puncak klasemen. Virgil van Dijk dkk kini punya 85 poin dari 35 pertandingan, sementara Manchester City mengoleksi 83 angka dari 34 laga. Kondisi ini membuat persaingan menjadi juara bakal berlanjut sampai pekan-pekan pamungkas.

"Di babak pertama kami bermain menghadapi (tiupan) angin, di babak kedua angin ada di belakang kami. Kami tentu saja memanfaatkan itu. Lalu kami unggul 2-0, musuh mengganti formasi, Hazard bergeser ke kiri dan (Gonzalo) Higuain di depan."

"Tapi kami sudah melaju nyaman di sejak menit 70, bertahan, melakukan tekel, serangan balik. Mereka punya tiga kesempatan, tapi Allison ada di sana melakukan penyelamatan. Dia menyelamatkan hidup kami di momen-momen itu," tuntas Klopp. (din/cas)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-4510593/klopp-fantastis-hebat-luar-biasa

2019-04-14 18:53:41Z
52781558507165

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klopp: Fantastis, Hebat, Luar Biasa! - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.