Search

Piala AFC 2019: Kunci Persija Lakukan Comeback untuk Permalukan Shan United - Bola.net

Bola.net - Persija Jakarta berhasil mempermalukan tuan rumah Shan United pada laga kedua Grup G Piala AFC 2019. Bertandang ke Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Selasa (12/3), tim ibu kota sukses mengalahkan Shan United dengan skor 3-1.

Sejatinya, Persija sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama lewat gol yang dicetak Ryo Nakamura (14'). Namun pada babak kedua, tim berjuluk Macan Kemayoran itu sukses membalikan keadaan melalui gol-gol yang dilesahkan oleh Bruno Matos (66', 83'), dan Steven Paulle (77').

Usai laga, pelatih Persija, Ivan Venkov Kolev mengungkapkan kunci comeback timnya dari ketertinggalan sehingga bisa memenangkan pertandingan. Salah satunya adalah membangkitkan motivasi Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan agar tampil lebih agresif.

"Persija bermain sangat agresif terutama di babak kedua. Saya kira luar biasa. Kedua kami coba menekan dari lini tengah di mana, kami banyak menggunakan banyak kombinasi serangan di sini karena di babak pertama area itu, kami banyak melakukan kesalahan. Setelah itu kami benahi itu dan akhirnya kami mudah untuk mencetak tiga gol," ujar Kolev.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

Let's block ads! (Why?)


https://www.bola.net/indonesia/piala-afc-2019-kunci-persija-lakukan-comeback-untuk-permalukan-shan-united-f19a32.html

2019-03-12 14:11:00Z
52781504840614

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Piala AFC 2019: Kunci Persija Lakukan Comeback untuk Permalukan Shan United - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.