Search

Persija Waspadai Amarah Shan United - detikSport

Yangon - Persija Jakarta berduel dengan tim Myanmar, Shan United, dalam match kedua Grup G Piala AFC 2019. Pertandingan digeber sore ini.

Laga antara Persija dengan Shan United itu dilaksanakan di Stadion Thuwunna, Yangon, Selasa (12/3/2019) mulai 16.00 WIB. Pertandingan itu diyakini bakal sengit.

Macan Kemayoran sedang membutuhkan poin maksimal setelah hanya seri dengan klub Vietnam, Becamex Binh Duong, pada laga perdana Grup G. Shan United juga diyakini akan mati-matian untuk memetik kemenangan setelah dikalahkan tim Filipina, Ceres Negros 2-3.

Tanpa raihan poin penuh itu, Persija dan Shan United mengisi peringkat ketiga dan keempat papan klasemen Grup G. Pelatih Persija, Ivan Kolev, tak akan menyepelekan lawan. Dia memprediksi Shan United akan menumpahkan amarah usai kekalahan dari Ceres Negros itu kepadanya.
"Sebenarnya, di lapangan, ranking bukan masalah ya. Di dalam lapangan dua tim bermain dan yang lebih baik yang menang," kata Kolev dalam situs resmi klub.

"Ditambah kedua tim juga ingin menang, mungkin laga besok menjadi pertandingan yang berat juga untuk kami. Maka dari itu kami hanya fokus dan tidak memikirkan rangking tim Myanmar," Kolev menambahkan.


(fem/yna)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-4463808/persija-waspadai-amarah-shan-united

2019-03-12 06:33:12Z
52781504840614

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Waspadai Amarah Shan United - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.