Search

Penantian Satu Dekade Ole Gunnar Solskjaer Yang Berakhir Manis - Bola.net

Bola.net - Sebuah fakta menarik diungkapkan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Manajer baru Manchester United itu mengaku sudah menunggu lebih dari 10 tahun untuk mendapatkan pekerjaannya saat ini.

Beberapa jam yang lalu, Manchester United memberikan pengumuman yang mengejutkan. Mereka resmi memberikan Ole Gunnar Solskjaer jabatan sebagai manajer permanen Setan Merah yang baru.

United sendiri bukanlah klub yang asing bagi Solskjaer. Pelatih 46 tahun itu menghabiskan mayoritas karir profesionalnya di Old Trafford sementara ia juga mengawali karir kepelatihannya sebagai pelatih tim cadangan MU dari tahun 2008 hingga tahun 2011 sebelum meninggalkan Molde.

Namun ternyata Solskjaer sudah memendam hasrat yang cukup lama untuk membesut tim senior Manchester United. "Saya rasa setiap pemain yang pernah bermain untuk Man United, menjadi manajer tim ini adalah sebuah tujuan yang ingin mereka capai. Bagi saya, pekerjaan itu adalah mimpi terbesar saya." ujar Solskjaer dalam wawancaranya di Sky Sports pada tahun 2013 silam.

Bagaimana perasaan Solskjaer usai mendapatkan pekerjaan permanen di MU? Simak penuturannya di bawah ini.

Let's block ads! (Why?)


https://www.bola.net/inggris/penantian-satu-dekade-ole-gunnar-solskjaer-yang-berakhir-manis-a95394.html

2019-03-28 15:10:00Z
52781530365400

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penantian Satu Dekade Ole Gunnar Solskjaer Yang Berakhir Manis - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.