Search

Koeman: Belanda Pantas Dapat Poin - detikSport

Amsterdam - Pelatih Belanda Ronald Koeman bangga dengan perjuangan timnya meski akhirnya kalah dari Jerman. Melihat perlawanan yang ditampilkan, Belanda disebutnya layak dapat satu poin.

Belanda tumbang saat menjamu Jerman di pertandingan Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2020. Bertanding di Johan Cruijff Arena, Senin (25/3/2019) dini hari WIB, De Oranje kalah 2-3.

Belanda sudah tertinggal dua gol pada babak pertama. Leroy Sane dan Serge Gnabry mencetak gol untuk Jerman masing-masing pada menit ke-15 dan 34.

Di paruh kedua, Belanda memberi sinyal kebangkitan. Mereka mampu menyamakan skor lewat gol Matthijs de Ligt dan Memphis Depay.
Namun Belanda pada akhirnya kalah. Gol Nico Schulz di menit ke-90 membuat laga tuntas dengan kemenangan untuk Jerman.

Koeman mengakui start Belanda memang buruk. Namun, ia menilai Belanda harusnya bisa dapat poin usai memberi perlawanan di babak kedua.

"Saya kira start kami tidak bagus, tidak tahu persis bagaimana Jerman akan bermain, dan mereka sangat bagus dengan tiga pemain dan banyak pergerakan di depan," ujar Koeman seperti dilansir Sky Sports.

"Kami tidak bagus dan tidak menjaga bola di babak pertama. Tapi di paruh kedua, saya bangga dengan fakta bahwa semangat kami tidak surut, kami tertinggal 0-2 dan babak kedua brilian. Tapi kami harusnya dapat satu poin."

Belanda kini mengumpulkan tiga poin dari dua pertandingan. Virgil van Dijk dkk menempati peringkat ketiga klasemen Grup C.

(nds/yna)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/bola-dunia/d-4481701/koeman-belanda-pantas-dapat-poin

2019-03-25 00:54:19Z
52781524611777

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Koeman: Belanda Pantas Dapat Poin - detikSport"

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di Ajopk.org..:)
    segera di add black.berry pin 58CD292C.
    WwW-AJopk.org/AJOQQ.GAMES | bonus rollingan 0,3% | bonus referral 20% | minimal deposit 15000

    ReplyDelete

Powered by Blogger.