Search

Hebat, Ricky/Angga Lolos Semifinal Merebut Gelar Juara Kevin/Marcus - VIVA - VIVA.co.id

VIVA – Peluang Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama untuk merebut lagi gelar juara India Open yang lepas dari tangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, semakin terbuka lebar.

Sebab, baru saja mereka lolos ke semifinal turnamen BWF Super 500 itu usai memenangkan laga dramatis melawan wakil Malaysia, Arif Ab Latif Arif/Nur Mohd Azriyn Ayub Azriyn.

Dalam pertandingan babak perempatfinal yang digelar di K.D. Jadhav Indoor Hall 3, New Delhi, India, Jumat petang, 29 Maret 2019, Ricky/Angga memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Di gim pertama, sejak awal mereka sudah tampil mendominasi pertandingan dengan melakukan serangan bertubi ke pertahanan pemegang ranking 32 dunia itu. Hasilnya mereka merebut kemenangan dengan poin 21-18.

Pada gim kedua, pertandingan berubah, kali ini malah Ricky/Angga yang harus menahan gempuran dari Arif/Nur. Dan mereka kalah dengan poin cukup telak 14-21. Akhirnya laga harus diselesaikan melalui 1 gim tambahan.

Gim gim terakhir, meski kalah peringkat, Ricky/Angga tak mau lagi menghilangkan kesempatan untuk menjuarai India Open setelah sempat 2 kali cuma finis di posisi runnerup.

Lihat Juga

Mereka kembali meningkatkan serangan, smes keras terus dilepaskan dan akhirnya mereka memastikan 1 tiket ke semifinal setelah pada menit 44 memastikan kemenangan dengan poin 21-17.

Dengan kemenangan ini, Ricky/Angga akan menantang pebulutangkis pribumi yang memenangkan pertandingan derby India, antara Pranaav Jerry Chopra/Shivam Sharma.

Perlu diketahui, Ricky/Angga merupakan satu-satunya ganda putra yang diturunkan Indonesia di turnamen berhadiah total 350 ribu dolar AS itu. Untuk diketahui pula, gelar juara ganda putra India Open sebelumnya 3 tahun beruntun berada di tangan Kevin/Marcus.

Baca: Gebuk Duo India, Greysia/Apriyani Bentrok Vs Della/Tania di Semifinal

Let's block ads! (Why?)


https://www.viva.co.id/sport/raket/1135060-hebat-ricky-angga-lolos-semifinal-merebut-gelar-juara-kevin-marcus

2019-03-29 11:56:00Z
52781534086763

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hebat, Ricky/Angga Lolos Semifinal Merebut Gelar Juara Kevin/Marcus - VIVA - VIVA.co.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.