Search

Hasil Liga Inggris: Liverpool Taklukkan Tottenham 2-1 - detikSport

Liverpool - Liverpool memetik kemenangan saat menjamu Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Inggris. The Reds menang atas The Lilywhites dengan skor 2-1.

Dalam pertandingan di Anfield yang tuntas, Senin (1/4/2019) dinihari WIB, Liverpool unggul lebih dulu pada babak pertama. Roberto Firmino yang membobol gawang tim asuhan Mauricio Pochettino pada menit ke-16.

Umpan silang dari Andrew Robertson ditanduk ke arah kiri gawang yang dikawal Hugo Lloris. Keunggulan Liverpool ini bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua, Tottenham bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-70. Umpan datar Christian Eriksen dari sayap kanan, bisa diselesaikan oleh Lucas Moura dari jarak dekat.

Kemenangan Liverpool dipastikan pada menit ke-90. Toby Alderweireld melakukan bunuh diri, saat salah mengantisipasi bola rebound.

Sundulan Mohamed Salah bisa ditepis oleh Lloris, bolanya mengenai kaki Alderweireld hingga masuk ke gawang sendiri. Di sisa laga tak ada gol tambahan, Liverpool menang 2-1.

Dengan hasil ini, Liverpool memuncaki klasemen dengan raihan 79 poin dari 32 kali bertanding. Mereka unggul dua angka dari Manchester City, yang baru 31 kali main.

Sementara itu, Spurs tetap ada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 61 poin. Koleski angka mereka sama dengan Manchester United di posisi keempat, tapi unggul seleisih gol.

Susunan Pemain

Liverpool: Alisson, Matip, Van Dijk, Robertson, Alexander-Arnold, Milner (Fabinho 77), Wijnaldum, Henderson (Origi 77), Firmino, Salah (Lovren 90), Mane

Tottenham: Lloris, Vertonghen, Rose, Alderweireld, Trippier, Sanchez (Son 69), Sissoko, Eriksen (Llorente 90), Moura (Davies 82), Alli, Kane

(cas/rin)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-4491642/hasil-liga-inggris-liverpool-taklukkan-tottenham-2-1

2019-03-31 17:26:02Z
52781538632444

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil Liga Inggris: Liverpool Taklukkan Tottenham 2-1 - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.