Search

Finis Ke-2 di MotoGP Argentina 2019, Rossi Senang Lepas Dahaga Podium - Okezone

SANTIAGO DEL ESTERO – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mengaku senang finis kedua di MotoGP Argentina 2019 pada Senin 1 April 2019 dini hari WIB. Pasalnya ini merupakan podium pertamanya sejak absen dari pertengahan musim lalu.

Terakhir Rossi meraih podium terjadi di MotoGP Jerman 2018 yang kala itu finis di posisi kedua. Akan tetapi setelah balapan seri kesembilan itu, VR46 puasa podium dan beberapa kali nyaris menduduki posisi tiga besar.

BERITA TERKAIT +

Valentino Rossi (Foto: Laman resmi MotoGP)

Tetapi kini The Doctor –julukan Rossi– mampu melepas dahaga setelah menyelesaikan balapan di Sirkuit Termas de Rio Hondo pada tempat kedua. Hasil ini pun sangat disambut bahagia Rossi yang meluapkan kegembiraan bersama tim.

Pada balapan tersebut Rossi, sejatinya start dari posisi keempat. Tetapi pembalap berpaspor Italia itu mampu menunjukkan kapasitasnya dan tampil apik secara konsisten. Rossi pun merasa ia seperti masih muda yang tampil cukup kuat pada balapan tersebut.

Baca juga Hasil Race MotoGP Argentina 2019

Setelah menduduki posisi tiga besar, Rossi bersaing ketat dengan Andrea Dovizioso untuk memperebutkan posisi kedua. Rossi pun berusaha sabar dan menunggu waktu yang tepat, hingga akhirnya menikung Dovizioso untuk mengamankan posisi kedua.

Valentino Rossi (Foto: Laman resmi MotoGP)

“Saya sangat senang untuk tim saya dan Yamaha. Sudah lama saya tidak naik podium. Kali ini saya mengendarai seperti ketika saya masih muda. Balapannya bagus,” ungkap Rossi, mengutip dari Crash, Senin (1/4/2019).

“Saya berharap bisa lebih cepat dari Dovi, tapi tidak. Saya pun menunggu sampai lap terakhir (untuk mendapatkan kesempatan menyusul). Tapi ini adalah hasil yang bagus untuk tim saya,” pungkasnya.

(Bad)

Let's block ads! (Why?)


https://sports.okezone.com/read/2019/04/01/38/2037545/finis-ke-2-di-motogp-argentina-2019-rossi-senang-lepas-dahaga-podium

2019-03-31 19:42:00Z
52781538191791

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Finis Ke-2 di MotoGP Argentina 2019, Rossi Senang Lepas Dahaga Podium - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.