Search

Sharapova dan Dua Unggulan ke Perempat Final Prancis Terbuka

Nova Arifianto, CNN Indonesia | Selasa, 05/06/2018 01:02 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Dua unggulan utama di Prancis Terbuka 2018Rafael Nadal dan Simona Halep, serta Maria Sharapova memastikan tempat di babak perempat final.

Di babak keempat Nadal mengalahkan Maximilian Marterer tiga set langsung. Setelah menang 6-3 dan 6-2 di dua set awal, Nadal memastikan melaju ke perempat final Perancis terbuka dengan mengemas kemenangan tie break 7-6 (7-4) di set ketiga.

Nadal yang tidak pernah kehilangan satu set sejak babak pertama, akan menghadapi petenis unggulan kesebelas Diego Schwartzman. Petenis asal Argentina itu sebelumnya mengalahkan Kevin Anderson dalam pertandingan ketat 1-6, 2-6, 7-5, 7-6 (7-0), dan 6-2.

Tunggal putra lain yang memastikan tiket ke babak delapan besar adalah Juan Martin del Potro. Unggulan kelima itu menyingkirkan John Isner dengan skor 6-4, 6-4, dan 6-4.
Rafael Nadal berpeluang meraih gelar ke-11 di Prancis Terbuka.Rafael Nadal berpeluang meraih gelar ke-11 di Prancis Terbuka. (REUTERS/Gonzalo Fuentes)
Unggulan pertama sektor tunggal putri juga masih bertahan. Petenis nomor satu dunia Simona Halep tidak menemukan kesulitan berarti ketika berjumpa Elise Mertens di babak keempat. Setelah menang 6-2 di set pertama, Halep kembali tampil baik dan menang 6-1.

Halep yang belum pernah memenangi gelar Grand Slam akan bertemu mantan petenis nomor satu dunia Angelique Kerber di babak perempat final. Kerber yang berpredikat unggulan ke-12 menundukkan andalan tuan rumah Caroline Garcia dengan skor 6-2 dan 6-1.

Sharapova dan Dua Unggulan ke Perempat Final Prancis Terbuka
Final ideal di sektor tunggal putri dipastikan tidak akan terjadi setelah petenis unggulan kedua Caroline Wozniacki tumbang di babak keempat. Wozniacki harus mengakui keunggulan Daria Kasatkina. Petenis unggulan ke-14 itu menang 7-6 (7-5) dan 6-3.

Kasatkina akan menghadapi Sloane Stephens yang sudah lebih dulu memastikan tiket ke perempat final pada Minggu (3/6).

Duel klasik tunggal putri antara Maria Sharapova dan Serena Williams yang sedianya terjadi di babak keempat batal terjadi. Serena memutuskan mundur karena mengalami cedera pektoral, otot dada yang terhubung dengan tulang atas lengan.

Mundurnya Serena memastikan Sharapova melaju tanpa harus mengeluarkan keringat. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Sharapova dan Dua Unggulan ke Perempat Final Prancis Terbuka : https://ift.tt/2HkP21z

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sharapova dan Dua Unggulan ke Perempat Final Prancis Terbuka"

Post a Comment

Powered by Blogger.