Search

Bila Klopp ke Real Madrid, Ronaldo Bakal Dijual

Putra Permata Tegar Idaman, CNN Indonesia | Selasa, 05/06/2018 14:18 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Liverpool Juergen Klopp disebut bakal menjual Cristiano Ronaldo bila dirinya terpilih jadi manajer baru Real Madrid menggantikan Zinedine Zidane.

Klopp telah membuktikan kehebatannya sebagai juru taktik saat dirinya menangani Borussia Dortmund dan kini Liverpool. Meski Liverpool belum meraih trofi juara, Klopp mampu mengantar The Reds ke final Liga Europa dan final Liga Champions dalam tiga musim terakhir.


Karena itu nama Klopp jadi salah satu kandidat kuat untuk mengisi posisi kosong yang ditinggalkan Zidane. Namun menurut Diario Gol, dikutip dari Daily Star, Klopp telah menyiapkan langkah besar bila ia benar-benar bergabung dengan Real Madrid.

Langkah besar Klopp adalah menjual Ronaldo dan menyiapkan generasi baru Real Madrid. Dengan menjual Ronaldo, Klopp bakal merekrut sosok pengganti seperti Robert Lewandowski atau Harry Kane.
Cristiano Ronaldo punya peran besar di balik kesuksesan Real Madrid.Cristiano Ronaldo punya peran besar di balik kesuksesan Real Madrid. (Foto: REUTERS/Phil Noble)
Peluang Klopp untuk ke Real Madrid sendiri terbilang masih kecil lantaran Liverpool benar-benar mendukungnya membangun tim yang kompetitif. Pada musim depan, Liverpool sudah dipastikan memiliki amunisi anyar yaitu Naby Keita dan Fabinho.
Bila The Reds tak kehilangan pemain bintang mereka musim ini, maka dipastikan kekuatan Liverpool akan meningkat bila dibandingkan dengan musim ini.
Bila Klopp ke Real Madrid, Ronaldo Bakal Dijual
Real Madrid sendiri berada dalam kondisi krisis meski mereka baru saja memenangkan Liga Champions. Hengkangnya Zidane membuat Real Madrid juga terancam kehilangan sejumlah pemain bintangnya.

Selain Ronaldo, pemain lain yang diisukan bakal pergi adalah Gareth Bale, Karim Benzema, hingga Keylor Navas. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Bila Klopp ke Real Madrid, Ronaldo Bakal Dijual : https://ift.tt/2xFVuRy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bila Klopp ke Real Madrid, Ronaldo Bakal Dijual"

Post a Comment

Powered by Blogger.