Search

Rahasia Arti Tato Uang di Tubuh Radja Nainggolan

Jakarta, CNN Indonesia -- Radja Nainggolan terkenal sebagai salah satu pemain dengan koleksi banyak tato di tubuhnya dan tiap tato memiliki cerita.

Hampir seluruh tubuh Nainggolan dihias oleh tato, baik dari tangan, badan, hingga kaki. Salah satu tato yang ada di tubuh Nainggolan adalah tato dolar Amerika Serikat.

"Itu dibuat di Las Vegas. Saya kehilangan banyak uang dan kemudian saya berkata pada diri saya sendiri: Saya harus punya tato jadi saya mengingat hari ini," kata Nainggolan seperti dikutip dari Football Italia.


Nainggolan saat ini tengah menghadapi kekecewaan besar dalam kariernya karena tak terpilih masuk dalam timnas Belgia di Piala Dunia 2018. Padahal, Nainggolan tampil impresif bersama AS Roma.
Rahasia Arti Tato Uang di Tubuh Radja Nainggolan
"Tidak tampil di Piala Dunia adalah sebuah pukulan telak bagi saya karena sebelumnya saya sudah melewatkan kesempatan itu sekali," ucap Nainggolan.

[Gambas:Instagram]
Nainggolan mengaku dirinya adalah sosok pekerja keras namun punya kelemahan karena terlalu berterus terang.

"Saya mengatakan apa yang saya pikirkan dan rasakan. Itulah masalah saya, namun saya selalu mencoba seperti itu. Saya menjalani hari demi hari dan setiap hari bisa jadi hari terbaik dalam hidup saya."

"Saya sosok profesional, saya berlatih dan bekerja keras. Saya juga seorang ayah yang mengantar anaknya ke sekolah di tiap pagi," tutur pemain berdarah Indonesia ini. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Rahasia Arti Tato Uang di Tubuh Radja Nainggolan : https://ift.tt/2Jm4cp7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rahasia Arti Tato Uang di Tubuh Radja Nainggolan"

Post a Comment

Powered by Blogger.